iklan space 728x90px

Math Tricks, Kumpulan Metode Matematis Yang Tidak Pernah Anda Tahu


WartaIptek.com - Anda sudah terbiasa melakukan penghitungan angka-angka matematika dengan cara yang selama ini telah anda pakai? Jika iya, maka Anda patut mencoba aplikasi bernama Math Tricks ini.

Dalam aplikasi ini Anda akan disajikan berbagai pemecahan masalah matematika yang selama ini mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Bahkan di tempat les sekalipun.

Konsepnya sendiri disajikan ala permainan angka yang harus Anda tebak dan terus terbagi ke dalam level demi level. Nah, dalam setiap pertanyaan, disajikan pemecahannya. Tapi pemecahan ini sangat terbatas pemakaiannya.

Di layar utama, Anda akan disajikan 6 menu utama, yaitu Permainan Tunggal, Multiplayer, Permainan Bersama, Modus Pelatihan, Dalam Hati, dan Pengaturan.

Dalam Permainan Tunggal, Anda bisa menjawab berbagai pertanyaan dalam 3 kategori, yaitu Sampai Habis, Pangkatkan Tantangan, dan Tantangan Kecepatan. Kemudian dalam kategori multiplayer, Anda bisa cepet-cepetan bermain bersama rekan Anda dengan melakukan login dahulu di Google+.

Lalu dalam kategori Permainan Bersama, layarnya ter-split menjadi 2, atas dan bawah. Dan Anda bisa bermain berdua bersama teman Anda, bersaing mendapatkan skor tertinggi.

Kemudian dalam Modus Latihan, Anda bisa belajar menjawab pemecahan berbagai soal matematika dengan aktivasi solusi yang tidak terbatas. Ada tambah-tambahan, pengurangan, pembagian, perkalian, kuadrat, divisi, bilangan eksponen, akar, dan persentase. Dan Anda bisa memainkannya sendiri atau berdua dengan teman Anda.

Setiap keberhasilan Anda menjawab semua pertanyaan di semua kategori akan diakumulasi dan memberikan Anda sejumlah poin. Di mana poin-poin ini nantinya bisa Anda gunakan untuk menambah jumlah solusi di semua pertanyaan. 
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Math Tricks, Kumpulan Metode Matematis Yang Tidak Pernah Anda Tahu"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.