iklan space 728x90px

Alfa Gift, Aplikasi Pencarian Lokasi Minimarket Alfamart Terdekat

WartaIPTEK.com - Alfa Gift, Aplikasi Pencarian Lokasi Minimarket Alfa Terdekat - Ritel-ritel waralaba di Indonesia terlihat makin gencar mencoba ranah digital. Yang salah satunya adalah Alfamart. Setelah sukses dengan AlfaOnline yang memungkinkan Anda bisa memesan barang-barang kebutuhan langsung dari ponsel dengan harga minimal 50.000, kini mereka membuat lagi aplikasi baru bernama AlfaGift.

Berbeda dengan sebelumnya, lewat aplikasi ini, Anda dapat mengetahui lokasi ritel Alfamart terdekat, mendapatkan paket harga barang yang lebih murah, serta hadiah tertentu dari sponsor yang berpartisipasi. 

Aplikasi ini terdiri dari 4 fitur. utama, yaitu :
• Catalogue
• Messages
• Store Locator 
• Contact Us

Pada bagian Catalogue, Anda dapat memasukkan lokasi yang Anda inginkan. Setelah Itu, Anda akan dapat melihat barang-barang apa saja yang tersedia di Alfamart yang ada di lokasi yang Anda inginkan tersebut.

Lalu pada Messages, Anda akan menemukan berbagai penawaran istimewa dari Alfamart. Dan menariknya, penawaran yang ada pada aplikasi mobile ini adalah penawaran eksklusif yang hanya dapat didapatkan pengguna aplikasi Alfa Gift dan tidak ada di outlet offline-nya serta berbagai promosi khusus atau program spesial yang sedang ditawarkan oleh Alfamart.

Kemudian pada Store Locator, aplikasinya akan menunjukkan toko-toko Alfamart terdekat, yang secara default akan mencari toko-toko yang berada dalam radius 1 KM. Anda dapat men-setting ulang dengan menambah atau mengurangi jarak pencarian hingga maksimal 2 KM.

Aplikasi ini juga akan otomatis mengurutkan toko-toko Alfamart yang ditemukan berdasarkan jarak toko tersebut dari lokasi Anda. Lalu jika Anda merasa peta ini masih kurang jelas, Anda dapat memilih salah satu toko Alfamart yang ingin Anda kunjungi, dan aplikasi ini akan menunjukkan jalan menuju ritel tersebut via Google Maps.

Terakhir pada fitur Contact Us, Anda dapat menghubungi Alfamart langsung, baik dari alamat email resmi, nomor telepon hingga akun resmi Facebook dan Twitter.

Kekurangannya, aplikasi ini mengharuskan anda untuk membuat akun tersendiri, bahkan setelah Anda mencoba untuk masuk menggunakan akun Google Plus atau Facebook. Kemudian waktu loadingnya kadang juga terasa lambat.

Tampilan aplikasi AlfaGift juga sederhana dengan navigasi yang sangat mudah dipahami.Silakan unduh di Google Play Store jika Anda memerlukannya!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Alfa Gift, Aplikasi Pencarian Lokasi Minimarket Alfamart Terdekat"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.