iklan space 728x90px

Toshiba Portege Z20t Dibekali DigiNzer Dari Wacom

WartaIPTEK.com - Toshiba merilis seri Portege Z20t yang merupakan sebuah notebook hybrid alias bisa dijadikan tablet dengan cara melepas keyboard. Layarnya dibekali dengan panel IPS dengan digitizer Wacom yang memiliki titik sensitivitas sebanyak 2.048 buah. Terdapat sebuah stylus kecil yang tersimpan di dalam bodinya sehingga membawa keuntungan tersendiri bagi Anda yang gemar corat-coret.

Untuk prosesor yang digunakan adalah dari Intel Core M. Cukup powerful juga dengan RAM berukuran 8GB dan pilihan SSD dengan kapasitas 128GB, 256GB atau 512GB. Konektivitas yang tersedia adalah WiFi 802.11ac dengan Bluetooth 4.0. Di sekitar bodi tablet terdapat port microUSB, microHDMI dan slot microSD.


Saat keyboard dipasangkan dengan tablet, maka Toshiba Portege Z20t akan benar-benar terlihat dan terasa sebagai sebuah notebook. Keyboard pun dapat diputar ke belakang dekat dengan layar sehingga dapat digunakan sebagai dudukan.

Pada keyboard dock terdapat port VGA dan HDMI berukuran penuh, port LAN dan 2 buah port USB 3.0. Keyboard dock juga membawa baterai sendiri sehingga jika dikombinasikan dengan tablet, daya tahan selama 9 jam bisa ditambah hingga 17,5 jam. Toshiba Portege Z20t ini dibandrol dengan harga sekitar $1.200 (setara 15,1 jutaan).
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Toshiba Portege Z20t Dibekali DigiNzer Dari Wacom"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.