Info Baru
Loading...

Xiaomi Mi Note Pro Siap Dengan Prosesor 64-bit

WartaIPTEK.com - Mengawali tahun 2015 ini, XiaoMi merilis phablet pertamanya yang diberi nama Mi Note Pro. Sorotan utama dari phablet ini adalah penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 (quad-core ARM Cortex A57 dan quad-core Cortex A53) 64-bit bersamaan dengan RAM berkapasitas 4GB dan GPU Adreno 430. Untuk versi Android adalah 4.4.4 KitKat dengan MIUI 6. Untuk dukungan SIM hanya satu buah saja.

Ukuran layarnya adalah 5,7 inci dengan resolusi QHD (1440 x 2560 piksel) yang menawarkan kerapatan piksel 515 ppi. Phablet ini datang dengan memori internal 64GB tanpa opsi untuk penambahan memori ekstemal.


Untuk konektivitas telah mendukung LTE Cat. 9 yang menawarkan kecepatan download hingga 450 Mbps (tergantung jaringan). Spesifikasi lain yang dibawa oleh XiaoMi Mi Note Pro adalah kamera 13MP dengan 6 elemen lensa, OSI dan sensor CMOS Sony serta two-tone flash dari Philips. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 4MP dengan ukuran piksel yang besar (2 micron). Kapasitas baterai adalah 3.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 2.0.

XiaoMi Mi Note Pro dibandrol dengan harga sekitar $530 atau setara Rp 6,6 jutaan. Harganya ini termasuk terjangkau untuk sebuah phablet dengan performa dan fitur setinggi itu. Yang pasti adalah ketersediaan di Indonesia ini sepertinya akan melalui toko online yang telah bekerjasama dengan XiaoMi.

0 Response to "Xiaomi Mi Note Pro Siap Dengan Prosesor 64-bit"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.