Info Baru
Loading...

QuickJava, Cara Mudah Kendalikan Java, JavaScript, Flash Di Firefox

WartaIPTEK.com - Jika browser Firefox Anda berjalan lambat karena berbagai add-ons yang terinstal, maka Anda butuh tool yang bisa mematikannya, artinya Anda butuh QuickJava untuk menyelamatkan. QuickJava memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Java, JavaScript, Cookies, Stylesheets, Gambar Animasi, Flash, Silverlight, Gambar dan Proxy dari toolbar. Ini bagus untuk meningkatkan keamanan atau menurunkan bandwidth.

Biasanya, jika kita ingin menonaktifkan Adobe Flash, maka kita harus menavigasi ke Add-ons dan menunggu untuk Adobe Flash player untuk memuat. Setelah Anda melihat semua add-ons dimuat sepenuhnya, kemudian beralih ke plugin dan mencari Adobe Flash Player, dan klik pada opsi aktifkan atau nonaktifkan opsi untuk mengaktifkan plugin on / off.


QuickJava hanya dalam beberapa klik memungkinkan Anda menonaktifkan semua Adobe Flash, Java dan Silverlight pengaya berjalan di browser Firefox Anda dan membuat browser Firefox Anda merasa ringan. Add-on menambahkan pengaturan keamanan yang ketat dan kebiasaan cerdas yang mengurangi kemungkinan malware menginfeksi komputer Anda.  Anda dapat menginstal QuickJava dari Mozilla ekstensi halaman web dan restart browser untuk mengaktifkan plugin.

Sebuah tombol QJ kecil berwarna biru akan muncul di bagian atas sisi kanan browser. Meng-klik yang akan mengubah warna merah ikon QJ dan QuickJava akan bisa diaktifkan. Tombol dropdown kecil yang muncul di QJ memungkinkan pengguna untuk mengubah JavaScript, Java dan Flash Plugin.


Jika pengguna ingin menambahkan beberapa tombol shortcut lain yang akan muncul bersama dengan JS, Jawa dan Flash. Oleh karena itu untuk melakukan itu klik kanan pada icon QJ> Option. Ini akan membuka panel dari mana Anda dapat memilih plugin yang diinginkan untuk menambahkan. 

QuickJava Add on membuat tugas lebih mudah, jika pengguna perlu untuk menonaktifkan atau mengaktifkan fitur tertentu seperti JavaScript - terutama jika tidak menanggapi pada halaman web tertentu.

Dari panel Options, pengguna dapat menambahkan hingga 7 tombol untuk status bar. QJ juga menawarkan pilihan avanced dan Beta untuk membuat perubahan yang sesuai dengan plugin.

Memberikan kontrol yang lebih baik untuk menghindari crash yang ditimbulkan dari plugin dan kesalahan script, karena pengguna dapat menonaktifkan plugin yang tidak digunakan dan juga dapat membebaskan memori yang dikonsumsi oleh add ons tersebut.

Ada juga tombol proxy QuickJava yang tersembunyi secara default, namun pengguna dapat mengaktifkan / menonaktifkan sesuai dengan kebutuhan. Ini tersedia di Mozilla Firefox add-on repositori dan dapat didownload gratis di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/quickjava/ 

0 Response to "QuickJava, Cara Mudah Kendalikan Java, JavaScript, Flash Di Firefox"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.