Info Baru
Loading...

Albert Clock, Selesaikan Soal Matematika untuk Tampilkan Waktu

WartaIPTEK.com - Jika Anda ingin mengetahui informasi waktu, maka hal yang perlu dilakukan adalah cukup melihat jam. Tetapi jika ingin belajar sambil mengetahui waktu, maka dapat menggunakan jam bernama Albert ini. Dengan nama terinspirasi dari Albert Einstein, jam ini mengharuskan Anda untuk menyelesaikan soal matematika untuk mengetahui tepatnya waktu. Albert pun cocok untuk anak yang sedang belajar berhitung.

Konsepnya sangat sederhana dimana Albert berbentuk jam digital dengan 2 baris. Baris pertama menampilkan informasi jam, dan baris kedua menampilkan menit. Masing-masing baris akan.
menampilkan soal matematika sederhana. Jadi bukannya menampilka angka "9" untuk menginformasikan pukul 09.00, Albert justru menampilkan "2 x 3 + 3."



Awalnya Albert akan menampilkan soal matematika yang mudah seperti penjumlahan atau pengurangan yang molibatkan 2 angka. Namun perlahan tingkat kesulitan soal akan meningkat dengan melibatkan operasi pengalian dan pembagian berikut penggunaan 3 angka. Intinya hanya satu, yakni membuat anak untuk berpikir.

Albert pun cocok digunakan pada sekolah dan guru dapat menanyakan kepada muridnya mengenai informasi waktu. Tentunya sang murid harus menyelesaikan terlebih dahulu soal yang ada..Soal matematika akan muncul secara acak, dan tingkat kesulitannya dapat diubah sesuai keperluan.

Saat ini Albert masih dalam tahap penyempurnaan di Kickstarter dan dijual dengan harga $136 atau setara Rp 1,7 jutaan. Jam tangan digital ini bisa membuat otak Anda jadi terasah.

0 Response to "Albert Clock, Selesaikan Soal Matematika untuk Tampilkan Waktu"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.