Info Baru
Loading...

RAR For Android, Fitur Yang Sama Baiknya Dengan Versi PC


WartaIptek.com - RAR secara resmi telah merilis aplikasi file compress-nya yang sangat populer itu di Google Store. Semua fitur RAR For Android bisa Anda gunakan tanpa ada yang berbayar satupun. Dan navigasinya pun juga semudah versi PC-nya.

Ketika Anda membuka aplikasinya, Anda akan langsung disajikan semua file yang ada di perangkat Anda. Dan Anda bisa melakukan pencarian manual, mana file-file yang terkompresi.

Untuk meng-ekstrak file, TAP saja file kompresan yang Anda inginkan, lalu file-nya akan ter-ekstrak dengan cepat ke folder default. Lalu untuk melakukan archiving, TAP saja file-file mana yang ingin anda archieve. Mudah sekali.

Di deretan pojok kanan atas, Anda akan melihat menu Extraction Option dan Archiving Option. Di menu Archiving Option, Anda bisa merubah setingan archieve, mulai dari merubah ekstensionnya menjadi RAR atau ZIP. Anda bisa melakukan split file archive maksimal 4x untuk file-file besar, serta mengganti folder default dan menambahkan password.

Kemudian di menu Extraction Option, selain Anda juga bisa mengganti folder default, Anda juga bisa mengganti-ganti opsi mulai dan skip existing files, ask before overwrite, dan overwrite without prompt.

Lalu di menu setingnya (ikon 3 dot di pojok kanan atas), ada fitur test archived files, me-repair file archive, benchmark, menampilkan dan menyembunyikan file archive, serta mengganti theme.