iklan space 728x90px

Pop Slide, Aplikasi Lockscreen yang Unik Tawarkan Cashback, Diskon dan Pulsa Gratis


WartaIptek.com - Setiap ponsel pintar tentu punya lockscreen dan setiap lockscreen di smartphone bisa diubah-ubah. Bukan cuma mengubah tampilan lockscreen-nya, tapi juga metode dari locksreen itu sendiri seperti Number, Pattern, Swipe, dan lain-lain.

Dan kini, Anda pun juga bisa mengunduh banyak sekali aplikasi gratisan lockscreen di market. Yang salah satunya adalah aplikasi lockscreen bernama Pop Slide yang akan kita ulas kali ini.

Dengan menginstall aplikasi Pop Slide di smartphone Anda, lockscreen di HP Anda akan berubah seketika. Anda tidak akan melihat locksreen yang biasa Anda gunakan jika Anda mengaktifkan aplikasi Pop Slide ini. 

Saat Anda mau membuka smartphone, lockscreen Anda akan menampilkan artikel-artikel berisi tentang berita-berita.

Ada beberapa swipe gesture yang bisa Anda gunakan. Swipe ke atas atau ke bawah layar untuk melihat artikel-artikel berita yang lebih banyak. Serta Swipe ke kiri tombol di bagian bawah untuk membaca sebuah konten yang sedang Anda lihat di lockscreen.

Setelah Anda swipe ke kiri, Anda akan dibawa ke halaman web browser untuk membaca lebih lengkap tentang konten artikel tersebut. Sebaliknya, jika Anda ingin membuka lockscreen, Anda bisa swipe ke kanan tombol tersebut.

Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk mendapatkan poin yang bisa Anda tukarkan dengan pulsa. Pada fitur tukar, Anda bisa menukarkan poin dengan reward yang sudah disediakan. Lalu pada fitur Misi, jika Anda menginstal atau memainkan aplikasi sesuai yang disediakan, Anda akan mendapatkan poin yang lumayan banyak. 

Alhasil dalam fitur ini, Pop Slide mengajak Anda untuk menginstal aplikasi lain yang berada di Google Play Store. Kemudian setelah Anda menginstal aplikasi tersebut, Anda akan diberikan reward berupa point.

Tidak berhenti di situ, Anda bahkan juga bisa mendapatkan poin saat membuka suatu artikel atau saat membuka lockscreen. Masing-masing point yang Anda dapat yaitu 10 point per membuka artikel atau 10 point per membuka lockscreen.

Jadi bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini ?
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Pop Slide, Aplikasi Lockscreen yang Unik Tawarkan Cashback, Diskon dan Pulsa Gratis"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.