Info Baru
Loading...

New Caravelle, MPV Premium yang Tangguh dan Hemat Bahan Bakar

WartaIptek.com - Setiap orang memiliki seleranya sendiri. Dengan perbedaan personalitas tentunya berbeda juga kebutuhan setiap orang. Volkswagen (VW) menghadirkan The New Caravelle untuk memanjakan konsumen yang menyukai kendaraan panjang dengan sistem kemudi yang nyaman.

Dengan fleksibilitas interiornya, New Caravelle menawarkan ruangan yang luas serta kebebasan setiap individu. Secara khusus kendaraan ini mampu memenuhi keinginan kalangan bisnis terhadap mobil beperforma tinggi.

Selain andal digunakan di berbagai kondisi dengan beragam fitur keselamatan papan atas seperti electronic brakeforce distribution (EBD), electronic stabilisation programme (ESP), anti-lock braking system (ABS), kendaraan ini juga memiliki sound proofing dengan level tinggi. Artinya, saat berada di dalam, efek kedap suara dari depan dan sebaliknya tidak akan saling mengganggu. Kenyamanan dan eksklusivitasnya benar-benar kelas satu. 


Dengan interiornya yang luas, New Caravelle cocok untuk mobil conference room, mobile office, serta untuk bersantai bersama keluarga seperti karaoke bersama. Apalagi mobil ini juga dilengkapi dengan exclusive seat dengan flexibility arrangement.

Sebagai contoh, Caravelle versi long wheel base (LWB) memiliki kapabilitas seperti limusin dengan separator kaca, meja meeting, tempat duduk yang fleksibel serta in car entertainment yang lengkap. Dengan kelengkapan seperti itu, deal-deal bisnis dapat dilakukan dengan lebih fokus serta privasi yang lebih terjaga.

The New Caravelle menggunakan mesin 2.0 Bi-Turbo TDI, dengan power output 180 horsepower, torsi 400 Nm, dipadu dengan transmisi 7-speed DSG Dual-Clutch Gearbox, dan lampu Xenon baru. Clean Diesel TDI terbukti tangguh dan hemat BBM alias bahan bakar.

Bi-Turbo dengan bahan bakar diesel ini selain irit, juga sangat powerful karena menggunakan system common rail. Di sisi lain, transmisi 7 speed DSG membantu shifting yang halus, artinya tidak akan ada jeda saat shifting, sehingga bahan bakar yang digunakan semakin minimal.

Tak mengherankan jika The New Caravelle telah mendapatkan predikat the best premium MPV award. Pada saat peluncuran, The new Caravelle ditawarkan dengan 2 varian, yaitu long wheel base dengan harga Rp1.098.000.000 dan short wheel base Rp998.000.000 on the road.

0 Response to "New Caravelle, MPV Premium yang Tangguh dan Hemat Bahan Bakar"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.