Cara Ubah Layar Gadget Menjadi Tempat Coret-Coretan


WartaIptek.com - Bamboo Paper adalah aplikasi menarik yang memungkinkan perangkat Anda menjadi sebuah notes yang bisa Anda coret-coret dengan jari atau lightpen.

Ketika kita membukanya, Anda akan langsung disuguhi sebuah buku notes 3 halaman. Sebelum menuju ke layar berikutnya, di sini Anda bisa mengganti-ganti warna covernya dan mengganti tipe kertas yang menyertainya. Mulai dari polos, garis-garis, dan kotak-kotak.

Jenis buku notesnya juga bisa anda ganti-ganti dengan 4 pilihan yang disediakan: thinker, artist, maker, writer. Masing-masing menyajikan tipe dan jenis kertas yang berbeda. Hanya saja sayangnya, Anda cuma bisa menikmati yantg thinker jika Anda menggunakan versi yang free.

Oke, kemudian untuk menggunakannya, TAP saja notesnya untuk mulai mencorat-coret atau menulis. Di layar ini, ada beberapa menu di deretan atas yang bisa Anda gunakan. Mulai dari menambahkan gambar sebagai background, memilih jenis alat tulis, memilih warna, menghapus coretan, menu sharing.

Namun lagi-lagi sayangnya, jika Anda memakai versi yang gratisan, Anda hanya dapat menggunakan alat tulis bolpoint dan spidol saja. Sementara 10 alat tulis lainnya baru bisa Anda aktifkan ketika Anda mengupgrade-nya menjadi PRO.

Dan satu lagi yang disayangkan, untuk membuka setiap lembar notesnya, kita tidak bisa swipe, tapi dengan men-TAP tanda panah kanan dan kiri yang ada di pojok bawah kanan dan kiri. Padahal kalau kita bisa melakukan swipe pasti lebih keren.

Bamboo Paper adalah sebuah aplikasi yang sangat menarik yang akan lebih maksimal lagi jika Anda menggunakan versi yang berbayar. 
Share this article / Bagikan Artikel Ini! :