Inilah 7 Kelebihan WhatsApp Plus yang Tidak Dimiliki WhatsApp Biasa

Bagi Anda yang setiap hari biasa berkomunikasi dengan memakai Whatsapp, pernahkah Anda mencoba aplikasi WA hasil modifikasi? Bila belum, Anda barangkali perlu memakainya karena aplikasi WhatsApp besutan dari pihak ketiga ini memiliki berbagai kelebihan.

WhatsApp Plus adalah salah satu aplikasi WA modifikasi yang direkomendasikan. Apa saja sih kelebihannya? Bagi Anda yang belum mengetahui, aplikasi ini adalah aplikasi WA modifikasi pertama yang ada di Android.

Aplikasi ini banyak disukai kawula muda karena memberikan beragam fitur yang tidak dapat ditemukan di WA standar. 

Terdapat sejumlah fitur menarik yang tersedia di WhatsApp Plus. Beberapa fitur berikut bisa jadi  akan bikin Anda tertarik memakai aplikasi WA modifikasi.

1. Anti Banned
Risiko utama memakai aplikasi WhatsApp dari pihak ketiga ialah akun Anda dapat di-banned. Bila Anda memakai nomor HP utama, banned ini tentu saja dapat amat merugikan. Makanya Anda mesti selektif dalam memilih WA modifikasi. Fitur istimewa yang terdapat di WhatsApp Plus ialah fitur anti-banned. Saat memakai aplikasi modifikasi ini, akun Anda tak akan terkena banned oleh pihak WhatsApp. Beritanya, developer telah menyiapkan fitur anti-banned bagi aplikasi itu.

2. Disediakan Tema WhatsApp Menarik
Di aplikasi WhatsApp standar, Anda tak akan pernah menemui berbagai tema yang unik. Anda cuma dapat mengganti wallpaper memakai foto pribadi atau foto yang ada. Namun, tak ada fitur merubah tema. Nah, saat Anda memakai WhatsApp Plus Mod, Anda juga dapat lebih bebas memilih beragami tema yang unik. 

Disamping itu, ada pula fitur berbentuk penyesuaian antarmuka pengguna (user interface). Anda dapat merubah ukuran layout pada layar chat, header, sampai merubah jenis dan ukuran font-nya. Pilihan tema yang tersedia hingga ratusan tema. Pastinya terdapat tema yang cocok dengan gaya Anda.

3. Menghilangkan Status “Sedang Mengetik”
Untuk seseorang yang mengharapkan privasi yang lebih terlindungi, status “sedang mengetik” ataupun “online” yang muncul di WhatsApp benar-benar lumayan mengganggu. Nah, WhatsApp Plus ini solusinya.

4. Membalas Pesan Secara Otomatis
Fitur ini umumnya ditemui di WhatsApp bisnis. Aplikasi WA biasa tak mempunyai fitur ini. Bila Anda ingin memakai fitur balas pesan secara otomatis di WA standar, jawabannya yakni menggunakan WhatsApp Plus ini.

Jadi, ketika ada pesan masuk waktu Anda tengah sibuk akan muncul template pesan yang akan terkirim otomatis kepada orang yang mengirimi Anda pesan. Fitur di WA Plus ini nyaris serupa dengan yang terdapat di WA bisnis.

5. Membuat Status yang Lebih Panjang
Di WA standar, Anda cuma dapat meng-upload status dengan lama 30 detik. Ketika memakai WhatsApp Plus, Anda dapat meng-upload status dengan durasi yang lebih panjang. Malahan dapat mencapai sekitar 7 menit. Fitur ini pastinya amat sesuai untuk Anda yang kerap membuat film pendek atau music cover. Sekarang Anda dapat membagikannya dengan mudah sekali.

6. Mengembalikan Pesan yang Dihapus
Di WA standar, ada fitur hapus pesan yang kadangkala cukup membantu bagi Anda yang salah kirim pesan. Namun, pesan yang dihapus ini kerap menjadikan si penerima merasa penasaran terhadap isi chat yang dihapus itu. Nah, aplikasi ini dapat menyediakan fitur anti-hapus pesan guna membaca isi pesan yang telah terhapus.

7. Menyimpan Status
Anda ingin menyimpan foto atau video yang telah dibagikan di status teman? Bila hanya foto, Anda barangkali dapat langsung men-screenshot. Namun, bila berbentuk video, sulit bukan? WhatsApp Plus ternyata memiliki fitur canggih yang dapat membantu Anda saat ingin menyimpan status story teman. Tersemat fitur download story yang dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.

Guna dapat memanfaatkan aplikasi WhatsApp Mod ini, Anda butuh men-download aplikasinya terlebih dulu. Nah, untuk mengunduhnya, kamu bisa download aplikasi di sini. Sedangkan, cara menggunakan WhatsApp Plus ini nyaris sama seperti WA standar. Cuma ada tambahan beberapa fitur yang telah dipaparkan di atas.

Demikianlah uraian tentang aplikasi WhatsApp Plus, kelebihan dan cara penggunaannya. Rasakanlah sendiri keseruan memakai aplikasi ini! Anda so pasti akan menemukan beragam fitur yang tak dapat ditemui di WA standar.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :