Lara Croft: Relic Run, Game Endless Run Terbaik Setelah Spiderman Unlimited


WartaIptek.com - Dengan konsep yang apik, Tomb Raider sangat cocok dibuat game versi endless run di mobile. Demikian juga dengan Prince Of Persia. Square Enix akhirnya memboyong Lara ke Android dan iOS. Yang disajikan ala endless run dengan aksi-aksi akrobatik serta beragam manuver dan parkour bertajuk Relic Run.

Sesuai judulnya, dalam game ini Anda akan membawa Lara bertualang untuk mencari relik-relik / artefak yang tersebar di sepanjang level. Yang tentu saja, semua itu harus ditebus dengan melakoni berbagai hal berbahaya. Mulai dari berayun, mengendarai motor dan ATV, memanjat tebing, melakukan parkour, dan lain-lain.

Square Enix mempercayakan game ini pada developer bernama Simutronics, yang sebelumnya telah kita kenal dengan rilisan mereka "One Epic Knight". Di dalamnya disuntikkan sebuah konsep bernama seamless adventure runner. Di mana nantinya dalam game ini semua aksi Anda akan terus berlanjut dalam setiap sesi bermain.

Lara Croft akan bertualang di 3 zona; Kamboja, Gurun Sahara, dan Mountain Pass. Dalam setiap zona, Lara harus rnenemukan 20 relik yang tersebar di sepanjang level. Agar game makin menarik, Anda juga akan bertemu dengan beberapa lawan yang harus Anda tembak di beberapa area tertentu. Plus boss level raksasa yang harus Anda kalahkan. Anda akan berhadapan dengan T-Rex di Kamboja dan Lion Tamer di Sahara.

Level-level yang akan Anda jalani juga tidak mudah. Selain Anda harus melompat atau melakukan slide untuk menghindari rintangan, Anda juga akan menemui beberapa jebakan dan lantai-lantai yang runtuh tanpa Anda duga. Lara dapat melakukan banyak gerakan akrobatik, mulai dari parkour hingga wall ran. Di beberapa segmen Anda juga akan melihat adegan cutscene keren.

Di perjalanan, Anda harus mengumpulkan koin. Di mana nantinya selain bisa Anda gunakan untuk meng-upgrade magnet, dan power up, Anda juga bisa menggunakannya untuk membeli senjata, amunisi, medikit, boots, turtle charm, kevlar vest, dan resurrection ankh.

Ada total 6 senjata yang nantinya bisa Anda pakai; dual pistol, assault rifle, grenade launcher, dual SMG, dan crossbow. Semua bisa Anda upgrade untuk meningkatkan efek damage yang dihasilkan serta kecepatan reload. 

Selain itu, Lara juga bisa berganti-ganti kostum; standar outfit, stealth suit, bomber suit, dan biker suit. Dan kerennya, masing-masing kostum memberikan efek-efek yang berbeda-beda, dan lagi-lagi, semua juga bisa Anda upgrade.

Kemudian Anda juga akan menemukan clue booster. Semakin tinggi Anda mengupgrade power up ini, maka makin cepat relik-reliknya akan muncul.

Di sektor grafis, Relic Run berhasil menyajikan sebuah suguhan visual yang tidak mengecewakan dan fluid. "Gerakan" "lara dianimasikan dengan cukup baik, dan semua daun yang tersenggol oleh tubuh Lara juga akan bergoyang. Belum lagi cutscene-cutscene-nya yang mantap banget.

Secara keseluruhan, Relic Run adalah sebuah awal petualangan Lara Croft di genre endless run mobile yang tidak boleh Anda lewatkan.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :