iklan space 728x90px

Kuis Tegar (Tebakan Garing), Aplikasi Lucu yang Cocok Buat Waktu Luang Anda


WartaIptek.com - Aplikasi buatan Agate ini bisa dikatakan unik dan belum pemah dibuat oleh developer lain di Indonesia. Dalam aplikasi Kuis Tegar ini Anda disuguhi kuis-kuis dengan konten pertanyaan lucu. Misalnya, ayam apa yang paling besar, apa yang dipecahin dulu baru bisa digunakan, apa yang palsu tapi banyak dicari, dan masih banyak lagi.

Dalam setiap pertanyaan yang diajukan disediakan 4 nyawa. Tidak ada petunjuk atau clue apapun untuk menjawabnya. Dan ketika Anda menjawabnya salah, maka nyawa Anda akan habis satu demi satu. Jika habis, maka game over.

Tapi untuk memudahkan Anda, jika Anda mengetikkan huruf yang tepat, maka huruf itu akan muncul di semua barnya Dan jika Anda berhasil menebak pertanyaannya tapi nyawa Anda tinggal satu, maka ketika Anda menuju ke level berikutnya, nyawa Anda akan kembali penuh.

Clue yang disediakan hanyalah dengan mengaktifkan fitur Tanya Teman. Yang ketika Anda mengaktifkannya, Anda akan terhubung ke Gmail, Google+, dan Hangouts.

Mode permainan terbagi ke dalam 9 paket, masing-masing paket berisi 16 level. Kemudian Anda tidak hanya akan menebak dan menjawab. Anda juga akan aktif diajak pula oleh Agate untuk memposting pertanyaan-pertanyaan yang mungkin belum ada dalam aplikasi ini Caranya adalah dengan memilih menu Kirim Soal di homescreen.

Dan sini Anda kemudian akan dibawa ke menu untuk menuliskan pertanyaan Anda beserta jawabannya, serta nama Anda. Setelah selesai, TAP menu Kirimkan yang ada di bawahnya. Dan tunggu beberapa saat, Agate akan mem-verifikasi dan memproses-nya. Kalau pertanyaan itu sudah ada di dalam aplikasinya, maka tentunya akan ditolak.

Tampilannya sendiri sangat sederhana,. tapi disajikan dengan font-font serta desain yang gaul. Sebagai pengisi waktu, aplikasi Kuis Tegar sangat cocok buat Anda. Kuis Tegar merupakan aplikasi gaul yang akan menyita waktu senggang Anda. Silakan langsung Anda unduh di https://apkpure.com/id/kuis-tebakan-garing/com.agatejogja.tegar

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Kuis Tegar (Tebakan Garing), Aplikasi Lucu yang Cocok Buat Waktu Luang Anda"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.