Cara Uninstal Beberapa Aplikasi Android Secara Bersamaan

WartaIPTEK.com - Saat Anda baru saja melakukan aktivitas factory reset atau memiliki smartphone baru, tentu hal yang paling memakan waktu adalah menginstal aplikasi satu per satu. Anda yang memiliki koleksi installer aplikasi (APK) secara offline, dapat menggunakan Mass APK Installer Tool untuk menginstal beberapa aplikasi secara bersamaan. Dengan begitu dapat menghemat waktu dan semua aplikasi pun siap digunakan.

Kemudian sebaliknya jika Anda ingin menguninstal beberapa aplikasi bersamaan di dalam perangkat terdapat juga aplikasi untuk membantu. Aplikasi tersebut adalah Uninstall Master Uninstaller. Yang pasti aplikasi ini menghemat waktu Anda.



Cara Meng-uninstal Beberapa Aplikasi Sekaligus Secara Bersamaan
Untuk proses ini, diperlukan bantuan aplikasi Uninstall Master Uninstaller. Cukup cari dan download via Google Play Store atau bisa juga di http://www.appsapk.com/uninstall-master-uninstaller/

  • Jalankan aplikasi. Anda akan melihat daftar aplikasi yang terinstal di dalam perangkat. Tap berbagai aplikasi yang akan dihapus dan mereka akan ditambahkan ke daftar Uninstall. Jika sudah tap tombol "Uninstall."
  • Aplikasi akan menanyakan konfirmasi. Tap tombol OK. 

Bagaimana? Cukup mudah kan untuk meng-uninstal beberapa aplikasi Android secara bersamaan di perangkat Android Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Cara Uninstal Beberapa Aplikasi Android Secara Bersamaan"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.