iklan space 728x90px

Jets - Flying Adventure, Game Endless Run yang Seru Dimainkan

WartaIPTEK.com - Masih belum bosan memainkan game endless run? Jika iya, di Google Play Store ada game endless run baru yang layak untuk Anda coba. Dan yang mendanai pembuatannya tak tanggung-tanggung, yaitu salah satu maskapai penerbangan terkenal milik Belanda, KLM.

Dalam aplikasi ini Anda akan memainkan sebuah mainan pesawat kertas yang tentunya sudah sering Anda buat ketika Anda masih kecil, melewati jalanan ramai penuh rintangan.

Ada dua mode multiplayer yang ditawarkan di dalamnya selain Single Player-nya sendiri. Yaitu Pending Challenge dan Create Challenge. Kemudian Anda akan terbang di tiga negara di dunia. Tapi sayangnya, sampai saat ini KLM belum mengupdate negara destinasi baru. Jadi sementara Anda hanya masih akan bermain di Amsterdam, kota kelahiran KLM.


Setiap negara nantinya juga akan memiliki tantangan-tantangan tambahan yang berbeda. Tidak hanya sekedar terbang mengumpulkan perangko (yang menjadi mata uang dalam game ini) dan power up. Mulai dari mengumpulkan bunga-bunga tulip yang dibawa oleh seekor merpati, terbang menerobos pipa-pipa yang ada di sepanjang jalan sebanyak-banyaknya, beradu dengan waktu, dan masih banyak lagi.

Tantangan-tantangan baru nantinya bisa terbuka setelah Anda menyelesaikan semua misi yang diminta. Kontrolnya sendiri juga cukup mudah. Layaknya game-game endless lainnya, di sini Anda cukup lakukan swipe ke kanan dan ke kiri untuk menggerakkan pesawat kertasnya, serta swipe ke atas dan ke bawah untuk bisa membawa pesawat kertas Anda terbang tinggi dan rendah. Di sini Anda akan terbang di empat tingkatan. Lakukan swipe 4x untuk bisa membawa pesawat kertas Anda terbang di puncak paling tinggi, demikian sebaliknya.

Kemudian yang membuat game ini juga makin menarik, bukan dari kualitas grafisnya. Karena jika bicara masalah presentasi visual grafis, mirip-mirip dengan Subway Surfer. Namun game ini jadi sangat menarik karena semua obyek dan dunia yang bakal Anda lihat didesain dari kertas. Mulai dari gedung-gedungnya, kapal-kapal yang ada di kanal, mobil-mobil yang lalu lalang ... semuanya. Bahkan hingga di tampilan menu. Cukup artistik.

Dan semua seting yang Anda lihat terlihat atraktif dan tidak membosankan. Terbang rendah melintasi kanal-kanal, melewati drawbridge, hingga lorong-lorong kota Amsterdam terlihat sangat menyenangkan. Sesekali Anda juga akan melihat pesawat KLM mendarat. Kereta-kereta tram serta mobil-mobil juga bisa membunyikan bel dan klakson ketika Anda melintasinya.

Secara keseluruhan, untuk ukuran sebuah game gratis yang cuma 47 Mb saja, Jets sangat rekomended untuk Anda mainkan. Anda bisa memainkannya secara online dan offline. Hanya saja jika Anda memainkannya secara offline, semua skor dan perangko yang Anda kumpulkan tidak akan dihitung ketika Anda menamatkan levelnya. Silakan unduh game-nya di Play Store!
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Jets - Flying Adventure, Game Endless Run yang Seru Dimainkan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.