Cara Cegah Spam Mendatangi e-mail


WartaIptek.com - Jika Anda memiliki akun e-mail, ada kemungkinan Anda mendapatkan banjir spam e-mail bukan karena kesalahannya sendiri. Bahkan jika Anda tidak pernah memberikan alamat e-mail keluar, ada kemungkinan bahwa Anda bisa dibombardir dengan e-mail hanya melalui seseorang mengirim ke alamat e-mail secara acak. Belum lagi banjir kiriman e-mail dari situs jejaring sosial.

Jadi untuk pencegahan hanya dapat melindungi Anda dan ini akan memberikan keuntungan dari beberapa produk anti-spam gratisan. Berikut beberapa pilihan anti-spam yang bagus dan gratis.

Windows Mail/Outlook Junk Mail Fitter
Jika Anda menggunakan Windows Mail atau Outlook Anda akan memiliki pilihan untuk memungkinkan junk mail filter. Hal ini sangat efektif dan menjadi garis pertahanan pertama jika Anda menggunakan salah satu aplikasi. Tool ini gratis dan update secara berkala melalui Windows Update.

SpamFighter (https://www.spamfighter.com/SPAMfighter/Product_Info.asp)
Spamfighter memiliki versi gratis untuk penggunaan pribadi, ideal untuk melindungi e-mail Anda. Ini tag lanjutan aplikasi e-mail dengan baris iklan (dalam versi gratis), tetapi layak menggunakan jika Anda memiliki masalah spam nyata.

MailWasher (https://www.mailwasher.net/download-mailwasher-free)
Versi gratis memungkinkan Anda untuk melindungi alamat satu e-mail dari spam, namun itu tidak otomatis sebagai spam pada beberapa perangkat lunak lainnya. 

Spamihilator (https://www.spamihilator.com/en/download/)
Ini adalah aplikasi gratis yang bekerja cukup baik dan dapat diatur untuk mengenali spam atau e-mail yang aman. Tangguh untuk sebuah aplikasi gratis. 

POP File (http://getpopfile.org/docs/index.php)
Pop File adalah sebuah proyek open source yang dapat mengenali e-mail dengan cepat yaitu spam dan bukan spam. Jika Anda suka sesuatu yang gratis, tangguh dan dapat dikonfigurasi maka aplikasi ini dapat menjadi pilihan terbaik.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :