iklan space 728x90px

Any Uninstaller, Proses Uninstal jadi Lebih Mudah

WartaIPTEK.com - Seperti halnya aplikasi uninstal lainnya, yang bisa membebaskan banyak ruang pada PC Anda dengan menghapus program yang tidak digunakan. Menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan bisa menjadi solusi untuk mempercepat PC Windows karena bisa menghapus entri start up dan proses latar belakang.

Meskipun tersedia atau bisa menggunakan built-in Uninstall dari fitur Control Panel, beberapa pihak ketiga penyedia perangkat lunak uninstaller gratis mungkin menawarkan melakukan pekerjaan yang lebih baik. Setiap freeware Uninstaller yang dapat membantu Anda menghapus, mengubah atau memperbaiki program apapun dengan mudah.


Soft4Boost Any Uninstaller bekerja seperti program standar uninstaller Windows, tapi hadir dengan beberapa fitur tambahan yang membantu Anda untuk menyingkirkan perangkat lunak membandel pada sistem komputer Anda dengan mudah. Tool ini berguna dan bisa menjadi alternatif gratis sebagai program uninstaler Windows. 

Tool ini juga termasuk program portable dengan antarmuka yang user friendly. Pengguna hanya perlu mengunduh program dan menjalankannya. Program ini membutuhkan waktu beberapa menit untuk memindai PC Anda dan menampilkan daftar program yang terinstal.

Telusuri daftar program, pilih program yang ingin dihapus dan klik 'Uninstall' dari bar di atas. Anda juga dapat mengubah atau memperbaiki program PC. Setelah menguninstall program, Any Uninstaller akan menjalankan pembersihan pada PC Anda dan menghapus file sisa yang terkait dengan program tertentu. Program ini juga bisa melakukan scan PC secara menyeluruh dan muncul daftar semua trek registri dan trek file program yang dihapus dan menghapusnya.

Antarmuka yang disesuaikan memungkinkan Anda untuk mengubah skin, dan ada 11 pilihan skin. Cukup klik pada tombol View, pilih skin yang disuka. Program ini dilengkapi dengan layanan update gratis seumur hidup plus dukungan teknis gratis terbatas untuk para penggunanya. Selain itu, ada banyak paket bahasa yang berbeda tersedia untuk pengguna di seluruh dunia.

Bila tertarik dengan program uninstaller yang satu ini, bisa langsung mengunduhnya di  laman ini lho http://soft4boost.com/any-uninstaller.
Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Any Uninstaller, Proses Uninstal jadi Lebih Mudah"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.