Info Baru
Loading...

Revo Uninstaller Hilangkan File Hingga Akar Registry

WartaIPTEK.com - Menghapus aplikasi yang terinstal adalah tugas sederhana, tapi kadang-kadang pengguna tidak dapat menghapus aplikasi tertentu karena beberapa alasan. Kita telah melihat beberapa perangkat lunak uninstaller gratis yang membantu Anda menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan serta file sisa, folder dan key registri yang banyak tertinggal.

Namun, itu mungkin bahwa beberapa entri registry dan file kadang-kadang dapat tersisa setelah proses selesai. Revo Uninstaller melakukan pekerjaan yang baik, meskipun ukuran file-nya kecil serta pengguna dapat melakukannya secara manual. Masih ada beberapa file yang tersisa, terutama file yang tersimpan dalam folder user / pengaturan lokal.


Anda dapat meng-klik dua kali perangkat lunak ini untuk mengetahui sifat-sifatnya seperti, folder instalasi, tanggal instalasi, nama produk, kunci root, string uninstall, dll. Selain membantu Anda menghapus atau mengedit, tool ini sangat membantu dalam mengumpulkan rincian aplikasi yang diinstal. Anda dapat dengan mudah memeriksa jika ada aplikasi tertentu yang berguna untuk Anda atau tidak.

Ada dua cara untuk meng-uninstall perangkat lunak dengan menggunakan Revo Uninstaller. Klik kanan file yang ingin Anda uninstall dan Anda akan mendapatkan pilihan seperti Uninstall Selected Software, Quiet Uninstall, dll. Jika Anda memilih opsi pertama aplikasi akan menghapus file tersebut dengan prosedur standar. Namun, jika Anda klik Quiet Uninstall, aplikasi tertentu akan dihapus diam-diam.

Software ini bekerja dengan memindai hard drive dan registri untuk file lain yang akan ditinggalkan. Ini akan menghapus semua file program, entri start mobil dan semua entri registry. Ketika Anda meminta Revo untuk meng-uninstall program, pertama kali terlihat untuk program produk uninstall dan akan menjalankan program yang jika ditemukan. Hanya jika pencarian gagal maka akan mencoba untuk menghapus file dan entri registry itu sendiri.
Revo Uninstaller mudah digunakan dan tidak memerlukan pengetahuan teknis untuk itu. Setiap pengguna dapat menghapus file yang diinstal dari sistem mereka. Tool ini bekerja untuk semua versi Windows, jadi tidak ada masalah kompatibilitas dengan aplikasi. Jika Anda tidak nyaman dengan applet Add Remove Windows, maka Anda dapat dengan mudah menggunakan tool ini.

Dengan "Hunter mode"-nya, Revo Uninstaller Pro menawarkan Anda beberapa metode sederhana, mudah digunakan, tapi efektif dan tangguh untuk meng-uninstall perangkat lunak. Anda dapat menggunakannya untuk mengelola software yang diinstal dan atau program perangkat lunak yang sedang berjalan.

Revo Uninstaller Pro memiliki fitur yang cukup bagus yaitu Forced Uninstall. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghapus sisa-sisa program yang sudah dihapus, instalasi tidak lengkap dan uninstallations program! Tidak masalah jika program yang ingin Anda hapus, tidak tercanturn dalam Revo Uninstaller Pro atau di Windows Add / Remove dan Programs Control Panel, Forced Uninstall memberikan kemampuan untuk pengguna tetapi tetap menjaga keamanan dan keakuratan hasil.

Revo uninstaller juga dapat digunakan untuk menghapus beberapa file sekaligus. Ya fitur ini membuat aplikasi lebih istimewa karena Anda dapat menghapus beberapa file tunggal sekaligus. Namun, proses penghapusan akan dilakukan satu per satu, tetapi Anda dapat memilih beberapa software/perangkat lunak dan memulai proses dengan tool ini.

Nah, bila Anda tertarik dengan aplikasi yang satu ini, Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis  di https://www.revouninstaller.com/revo_uninstaller_free_download.html

0 Response to "Revo Uninstaller Hilangkan File Hingga Akar Registry"

Post a Comment

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.