iklan space 728x90px

TweakMASTER Pro Bisa Dongkrak Kecepatan Internet dengan Mudah

WartaIPTEK.com - Bila Anda senng bekerja dengan akses internet, maka pasti dibutuhkan satu tool/alat yang bisa mendongkrak kecepatan internet. Bagi Anda yang sudah sedikit banyak memahami setingan sistem, maka TweakMASTER bisa membantu mempermudah semua setingan yang rumit itu. Karena tool ini menawarkan kekuatan yang lebih besar untuk mengoptimalkan koneksi internet Anda.

Software ini termasuk teknologi LinkFox eksklusif dan pemenang penghargaan utilitas DU Meter. Tidak peduli jenis koneksi internet yang Anda gunakan atau telah mencoba menggunakan utility lain, maka sebelum mencoba menggunakan aplikasi ini, maka belum bisa merasakan kecepatan maksimal untuk koneksi internet. 



TweakMASTER mendukung untuk semua jenis koneksi dari dial up ke DSL, Cable, dan Wireless. TweakMASTER secara mendasar akan meningkatkan kecepatan Anda berselancar di internet dan kecepatan mengunduh file. Ia bekerja untuk semua jenis koneksi seperti dial up, DSL, kabel atau Wireless. 

Optimasi Wizard akan memandu Anda melalui beberapa pengaturan yang direkomendasikan menggunakan beberapa "optimization strategies" yang berbeda. Ini meminta beberapa pertanyaan sederhana dan kemudian mengoptimalkan koneksi internet Anda secara otomatis. 

Anda juga mungkin ingin bereksperimen dengan beberapa pengaturan lain pada dialog Advanced Optimization Settings untuk mendapatkan koneksi tercepat. TweakMASTER bisa dikatakan mampu menjadi tempat unutk melakukan kontrol total dari semua parameter konfigurasi jaringan pada komputer Anda. Bila Anda tertarik dengan aplikasi ini, bisa langsung mengunduhnya di https://www.hageltech.com/tweakmaster/download

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "TweakMASTER Pro Bisa Dongkrak Kecepatan Internet dengan Mudah"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.