iklan space 728x90px

Vivobook S 15 BAPE, Laptop dengan Visual Unik dan Performa Ciamik


ASUS merilis sebuah produk laptop yang cukup unik dan menarik bersama brand streetwear A BATHING APE atau BAPE. Perangkat laptop ini hadir dengan seri Vivobook S 15 BAPE yang menawarkan banyak keunggulan. Salah satunya terletak pada performa laptop yang ciamik dan bisa diandalkan oleh siapa saja untuk memenuhi berbagai kebutuhan pemakaian. 

Tak Hanya Andalkan Visual

Produk kolaborasi biasanya terkenal dengan visualnya yang unik dan menarik. Vivobook S 15 BAPE ini memang memiliki poin tersebut. ASUS dan BAPE menghadirkan produk laptop dengan desain yang modern menggunakan motif ikonik BABY MILO sebagai andalan. Namun lebih dari itu, laptop ini juga dibekali kualitas performa yang bisa diandalkan oleh siapapun. 

Dari segi performa, ASUS menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-13 dalam produk laptop ini. Selain itu prosesor tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 16GB untuk mengoptimalkan performanya. Paduan ini membuat Vivobook S 15 BAPE dinilai lebih dari cukup untuk pemakaian normal saat bekerja maupun kebutuhan hiburan dan streaming. 

ASUS juga menggunakan SSD PCie 4.0 dengan kecepatan sampai 1TB. Menariknya lagi laptop ini sudah hadir lengkap dengan verifikasi Intel EvoTM5 yang membuatnya bisa menghadirkan fitur lengkap. Berkat adanya verifikasi ini Anda bisa dengan mudah mengerjakan tugas sehari-hari dan melakukan pengisian daya baterai dengan cepat. 

Lebih dari itu laptop juga memiliki kemampuan menyala dengan cepat dan performanya luar biasa. Jadi jelas bahwa Vivobook S 15 BAPE ini tidak hanya mengandalkan desainnya yang unik untuk menarik perhatian pengguna. Lebih dari itu, ASUS dan BAPE mencoba menghadirkan produk laptop terbaik yang bisa digunakan oleh siapa saja secara optimal. 

Sistem Operasi dan Memori

Performa Vivobook S 15 BAPE ini juga didukung oleh sistem operasi Windows 11 Home. Anda bisa menggunakannya dengan mudah untuk keperluan pekerjaan maupun hiburan. Bahkan ASUS juga mengklaim bahwa laptop ini akan memberikan semua performa terbaiknya melalui ujung jari Anda.

Selain itu kapasitas memori yang dihadirkan juga cukup besar yaitu mencapai 16 GB. Didukung dengan prosesor yang bekerja 2,98 kali lebih cepat dari prosesor generasi sebelumnya, jelas bahwa laptop ini punya performa yang jauh lebih baik. Bahkan jika Anda lebih sering menggunakan laptop untuk keperluan hiburan dan aktivitas berat sekalipun. 

Semua keunggulan performa yang dimiliki oleh Vivobook S 15 BAPE dikemas secara ringkas dan mudah untuk Anda bawa kemana saja. Produk laptop ini punya desain body yang langsing dan cukup ringan. Jadi Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakannya dimana saja sesuai kebutuhan. 

Lebih dari itu laptop ini juga menggunakan Intel Iris Xe Graphics yang membuat tampilan grafis pada monitor terlihat begitu baik. Apalagi didukung dengan kualitas display yang unggul dari ASUS. Jadi tidak aneh jika performa Vivobook S 15 BAPE ini dapat Anda nikmati dengan mudah bersama kualitas grafisnya yang memuaskan. 

Performa Ciamik dengan Baterai Tahan Lama

Salah satu keunggulan lain yang mendukung performa produk Vivobook S 15 BAPE ini adalah kapasitas baterainya. ASUS menggunakan baterai 4-cell Li-ion 75WHrs. Baterai ini memiliki daya tahan yang cukup panjang jadi laptop bisa bertahan menyala dan digunakan untuk waktu yang lama.

Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Anda yang hobi menggunakan laptop untuk keperluan hiburan. Browsing maupun streaming video dan nonton film jadi terasa lebih mudah karena laptop akan menyala lebih lama dengan daya optimal. Terlebih lagi ASUS juga membekali laptop ini dengan kemampuan pengisian daya cepat. 

Bukan hal yang aneh jika laptop Vivobook S 15 BAPE ini memiliki portabilitas yang tinggi. Anda bisa membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir harus kehabisan daya baterai dalam waktu singkat. Apalagi desainnya juga sangat langsing jadi mudah untuk digunakan dimana saja sesuai kebutuhan pemakaian. 

Vivobook S 15 BAPE jelas bukan merupakan produk kolaborasi sembarangan. Tidak hanya memikirkan desain yang menampilkan ikon dari kolaborator, produk laptop ini juga dirancang dengan begitu baik. Performanya tidak main-main untuk ukuran produk kolaborasi yang biasanya hanya dicap mahal.  

Bagi Anda penggemar brand BAPE, tentunya produk Vivobook S 15 BAPE ini akan menjadi sebuah pilihan tepat. Desainnya yang unik akan membuat Anda lebih percaya diri bekerja dari mana saja. Terlebih lagi performanya juga sangat mendukung kebutuhan pemakaian apapun secara optimal.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Vivobook S 15 BAPE, Laptop dengan Visual Unik dan Performa Ciamik"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.