iklan space 728x90px

Beragam Keunggulan Menggunakan Material Bondek


Material untuk bangunan mempunyai banyak macamnya, sehingga tidak heran apabila terdapat alternatif yang bisa digunakan untuk mengerjakan konstruksi yang diperlukan. Seperti misalnya untuk material dek lapisan untuk cor biasanya menggunakan triplek atau kayu, akan tetapi sekarang ini banyak yang menggunakan bondek.

Floodeck atau bondek adalah plat gelombang yang seperti telah dijelaskan di atas bahwa bahan ini mempunyai kegunaan untuk menggantikan papan membungkus material cor. Bahan ini digunakan untuk bisa menahan tekanan beton ketika akan membuat lantai dak beton. Floordeck ini digunakan sebagai besi tulangan bagian bawah yang digunakan untuk tulangan dalam struktur baja dan beton. Menggunakan material yang satu ini akan membuat pengecoran yang dilakukan bisa lebih cepat dan juga memberikan keunggulan dengan pengecoran yang lebih efektif. 

Selain itu keunggulan yang bisa didapatkan mengapa konstruksi bisa menggunakan material floordeck yang satu ini adalah karena:

• Keunggulan pertama dari material ini adalah mempunyai bentuk profil bergelombang. Hal tersebut memberikan keunggulan dengan bentuknya yang lebih kokoh. Bentuk dari floordeck ini mempunyai sifat monolit yang bisa membuatnya untuk mendukung beban yang berat dan lebih besar.

• Keunggulan selanjutnya dari material ini adalah mempunyai pemakaian yang lebih efisien karena bisa untuk menghemat penggunaan volume beton yang akan digunakan. Pelat ini mempunyai panjang yang bis dipesan sesuai dengan kebutuhan sehingga hal tersebut akan membuat bahan yang digunakan lebih efektif.

• Keunggulan lainnya juga dari pemasangannya yang cepat dan lebih mudah. Hal tersebut membuat pemasangannya lebih singkat dengan lembaran yang dipunyai lebih luas.

• Keunggulan bahan ini juga mempunyai ketahanan yang baik karena tahan api yang sudah diuji coba, sehingga bisa untuk menjaga kestabilan ketika digunakan sebagai lantai komposit.

Untuk memudahkan proses pengecoran yang perlu dilakukan, dapatkan floordeck ini dengan kualitas yang terbaik dan juga harga yang kompetitif. Anda bisa membeli floordeck ini dengan ukuran yang akurat, pengiriman yang cepat, dan harga terbaik yang bisa didapatkan dari supplier besi dan baja terbaik Prima Bajaindo Sukses sehingga mendapatkan berbagai keunggulan yang dipunyai dari penggunaan floordeck yang dibutuhkan.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Beragam Keunggulan Menggunakan Material Bondek"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.