iklan space 728x90px

5 Keuntungan Lain Memiliki Mitsubishi Xpander, Yuk Cari Tahu!

 

Beberapa waktu lalu Mitsubishi telah mengenalkan Xpander baru yang mengalami perubahan, khususnya pada bagian grille yang sekarang tampak lebih berlekuk. Mitsubishi pun mengakomodir kritik pasar yang mengatakan bahwa lampunya kurang begitu terang. Kini menggunakan penerangan LED. Lantas pada belakang atas, antena konvensional sekarang beralih model sirip hiu yang lebih aerodinamis. Ada pula penghilang embun (defogger) di kaca belakang.

Kenyamanan berkendara di jalanan berbatu ditunjang oleh desain dashboard horizontal. Sehingga pandangan menjadi luas yang memudahkan saat berkendara pada jalan rusak dan bergelombang. Fitur keamanan pun cukup canggih lantaran ditunjang dengan Keyless Operating System (KOS). Teknologi ini memungkinkan kita dapat membuka pintu mobil dan menyalakan mesin hanya cukup dengan kunci KOS berada di dalam kantong pengemudi.

Lantaran sesungguhnya Mitsubishi Xpander ini merupakan MPV, maka mobil ini mesti tangguh dengan menyediakan ruang kabin yang lega, karakternya tampak nyaman, desainnya stylish serta fungsional untuk membawa penumpang beserta barang-barangnya. Interiornya mempunyai banyak ruang penyimpanan dari yang besar hingga kecil. Konsol penyimpanan ini bisa memuat segala barang, seperti tas yang amat besar di bagasi, koin, botol minum, dan smartphone di konsol bagian tengah.

Sementara itu teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) berperan untuk menghasilkan output  berdaya lebih tinggi. Namun di sisi lain, konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisien dengan emisi gas buang yang rendah.  Hasilnya Mitsubishi Xpander mempunyai konsumsi bahan bakar kira-kira 9,5 km per liter untuk penggunaan di dalam kota.

Mengutip dari laman https://misubishixpander.com, tidak berlebihan memang jika Mitsubishi Xpander dibilang mobil keluarga yang bener dengan biaya kepemilikan pinter. Melihat dari hasil perubahan yang telah dilakukan Mitsubishi pada Xpander, baik di sisi desain, fitur dan teknologi maupun keamanannya menjadikan Mitsubishi Xpander bener nyaman mobilnya. 

Menurut mitsubishixpander.com, ada beberapa keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander. Pasalnya setiap pembelian Mitsubishi Xpander berhak atas Smart Package yang membuat biaya perawatan reguler mobil Anda menjadi lebih hemat hingga 25% dengan mencakup 5 hal berikut ini:

  • Gratis biaya perawatan spart part selama 3 tahun/50.000 km
  • Part sesuai dengan booklet
  • Produk chemical
  • Aplikasi water repellent
  • Gratis asuransi kecelakaan selama 1 tahun

Nah, itulah pembahasan mengenai keuntungan lain memiliki Mitsubishi Xpander. Bagaimana, apakah sekarang Anda berminat memilikinya? 

Follow Warta Iptek di Google News

1 Response to "5 Keuntungan Lain Memiliki Mitsubishi Xpander, Yuk Cari Tahu!"

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.