iklan space 728x90px

5 Rekomendasi Air Fryer dengan Daya Rendah alias Low Watt Terbaik 2023


WartaIptek.com - Air fryer adalah alat masak modern yang mempunyai fungsi penting untuk menggoreng makanan dengan sedikit minyak, bahkan bisa tanpa adanya minyak sekalipun. Seiring banyaknya orang mulai melakukan pola hidup sehat air fryer menjadi salah satu produk favorit masyarakat untuk saat ini. Namun adakah air fryer dengan daya rendah alias low watt?

Air fryer bekerja dengan sistem sirkulasi udara yang bisa mencapai 200 derajat celcius. Dengan sistem inilah membuat alat ini dapat menggoreng tanpa menggunakan minyak. Nah untuk kalian yang sedang mencari air fryer dengan daya rendah alias low watt, berikut rangkuman deretan air fryer low watt terbaik berkualitas sebagai referensi kalian. 

Mito DigiFry AF1

Air fryer terbaik yang pertama datang dari Mitochiba atau Mito DigiFry AF1 dengan kapasitas 4 liter. Air fryer ini mampu memasak dengan suhu konstan hingga 200° Celcius. Tentu dengan hemat daya yakni 650 watt saja. Keunggulan lain dari Mito DigiFry AF1 terletak pada kehadiran layar LCD sehingga kamu dapat melihat dan mengatur waktu serta temperatur pada saat memasak. Ada 7 mode memasak yang biasa digunakan, seperti kentang goreng, udang, ikan, dan daging ayam sehingga hasil memasaknya akan menjadi lebih presisi. Jika kalian tertarik, kalian bisa memilikinya dengan harga Rp900.000. 

Xiaomi Onemoon OA2 

Pilihan berikutnya yakni Xiaomi Onemoon OA2 yang menjamin kerenyahan maksimal dengan kombinasi fitur 360° Air Spiral Heating dan keranjang yang khusus dibuat dengan sembilan lapisan. Xiaomi Onemoon OA2 itu memasak tanpa mengubah bau, merata dan cocok untuk segala jenis daging dengan daya 1.300 watt. Selain itu seluruh komponen dari air fryer ini juga sudah menggunakan teknologi food grade coating sehingga lapisan dan permukaannya juga aman untuk kesehatan. Xiaomi Onemoon OA2 dijual dengan harga sekitar Rp799.000 di berbagai marketplace di Indonesia. 

Notale NTLA1

Jika mencari air fryer murah dengan kapasitas kecil dan juga hemat daya maka NTLA1 adalah jawabannya. Air fryer yang satu ini mempunyai kapasitas sebanyak 2 liter sehingga cocok dipakai untuk menggoreng makanan dengan jumlah lebih sedikit. Design baki yang mudah ditarik menjadikan air fryer ini lebih praktis dalam hal penggunaannya. Jumlah daya yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar lho yakni cukup 800 watt saja. 

Dengan bentuknya yang kecil serta bobotnya yang cukup ringan Notale NTLA1 menjadi mudah sekali disimpan. Jadi air fryer ini sangat cocok untuk keluarga kecil ataupun anak kos. Harga untuk air fryer Notale NTLA1 adalah sekitar Rp699.000. Jika kalian butuh kapasitas yang lebih besar kalian bisa pilih Notale NTL-AF256 yang dijual dengan harga Rp850.000.

Lock & Lock Air Fryer 

Biasanya kita mengenal Lock & Lock sebagai brand dengan produk kotak makanan atau botol minum berkualitasnya. Sekarang brand itu ternyata pula memiliki Lock & Lock Eco Air Fryer dengan daya tampung 1,6 L. Air fryer ini dibekali dengan fitur 360 hot air circulation heating yang memiliki sistem aerodinamis yang menjadikan suhu di dalamnya matang merata ketika menggoreng dengan udara panas tanpa minyak. Produk ini juga memiliki handle anti panas yang tahan pada suhu tinggi serta LCD display untuk menampilkan waktu dan suhu secara digital. Lock & Lock air fryer termasuk dalam air fryer hemat daya dengan konsumsi daya 1.000 watt saja. Lock & Lock Eco air fryer dijual di berbagai marketplace dengan harga Rp799.000. 

Phillips Premium Airfryer HD9723 

Air fryer terbaik yang terakhir yakni Phillip Premium airfryer HD9723. Air freyer ini memiliki banyak kelebihan mulai dari design yang dapat dilepas dan membuatnya mudah dibersihkan yang juga memiliki teknologi pembuatan lemak yang memisahkan dan membuang minyak berlebih. 

Phillips Premium ini hadir dengan teknologi Twin Turbo Stars yang akan membuat masakan kamu matang merata. Kalian juga akan mendapatkan kumpulan resep dari buku dan aplikasi mobile dari produk yang satu ini. Sayangnya air freyer ini memerlukan daya yang cukup besar yakni 1.500 watt. Jika kalian tertarik siapkan saja bujet sebesar Rp2.199.000 untuk Phillip Premium Airfreyer HD9723.

Selain produk-produk tersebut masih banyak brand air fryer lain seperti Maspion, Strogen, Oxone, Russel Hobs, dan lain-lain yang memiliki fitur, keunggulan dan harga yang bervariasi. 


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "5 Rekomendasi Air Fryer dengan Daya Rendah alias Low Watt Terbaik 2023"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.