iklan space 728x90px

Kenapa Tinggal di Apartemen Semakin Populer?


Jaman sekarang semakin banyak permintaan masyarakat untuk tinggal di Apartemen, hal ini selaras dengan banyaknya dibangun sejumlah Apartemen yang nyaman untuk memenuhi permintaan tersebut.

Para developer - developer ternama mulai berlomba - lomba untuk membangun Apartemen yang bisa memenuhi standar masyarakat, kini Apartemen tidak hanya banyak tersedia di kota - kota besar saja seperti Jakarta dan sekitarnya namun para developer kini melirik daerah - daerah sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, maupun Bogor, sehingga pilihan Apartemen yang sesuai kebutuhan dan keinginan pun mulai banyak pilihannya.

Semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan dari sebuah Apartemen semakin menjadi nilai jual tersendiri lho, salah satu contohnya adalah Apartemen Menteng Park. Apartemen Menteng Park kini menjadi idola masyarakat karena berada di lokasi yang strategis dekat kawasan bisnis Ibukota serta memiliki fasilitas yang lengkap, harga yang ditawarkan pun masih tergolong murah.

Tapi apa sih yang bikin tinggal di Apartemen ini semakin populer? berikut 7 alasan kenapa tinggal di Apartemen semakin banyak peminatnya dan menjadi sangat populer.

1.Lokasi dan akses yang mudah

Salah satu alasan kenapa tinggal di Apartemen kini semakin populer adalah biasanya Apartemen akan dibangun di lokasi yang strategis entah itu dekat kawasan bisnis, pusat hiburan dan perbelanjaan, dekat dengan transportasi umum, serta fasilitas umum lainnya sehingga memudahkan penghuninya jika akan bepergian. Lokasi yang strategis ini tidak hanya berada di kawasan Ibukota saja, tetapi Apartemen yang dibangun di sekitar Ibukota juga memiliki lokasi yang strategis juga lho,

Bayangkan jika Anda membeli sebuah rumah, karena biasanya perumahan yang dibangun tidak memiliki lokasi yang cukup strategis, selain itu harga rumah juga terbilang mahal tidak semurah jika Anda sewa Apartemen. 

2. Fasilitas yang lengkap 

Alasan yang paling umum dijumpai adalah jika Anda tinggal di Apartemen, Anda akan mendapatkan fasilitas yang super lengkap. Hal ini berbeda jika Anda membeli sebuah rumah maka Anda hanya akan mendapatkan tanah dan rumahnya saja.

Tinggal di Apartemen sudah pasti Anda akan mendapat sejumlah fasilitas lengkap mulai dari fasilitas keamanan 24 jam lengkap dengan security beserta CCTV, selain itu Apartemen juga sudah ada yang dilengkapi dengan gym, fitness center, kolam renang, serta jogging track untuk memenuhi kebutuhan olahraga Anda.

Bahkan beberapa Apartemen ada yang sudah dilengkapi juga dengan grocery store, restaurant dan bahkan ada yang satu gedung dengan tempat perbelanjaan sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari - hari Anda.

3. Praktis

Alasan lain kenapa tinggal di Apartemen kini menjadi sangat populer adalah dengan tinggal di Apartemen hidup Anda akan menjadi sangat praktis dalam segi apapun, fasilitas lengkap sudah tersedia, Anda bahkan tidak perlu pergi jauh untuk sekedar olahraga ataupun mencari kebutuhan sehari-hari.

Tak hanya itu jika tinggal di Apartemen Anda akan mendapatkan jasa pelayanan laundry yang bisa langsung diambil dan diantarkan ke unit, sehingga Anda tidak perlu repot - repot untuk membawa pakaian kotor Anda ke jasa laundry.

4. Maintenance gampang

Bisa dibilang maintenance Apartemen itu lebih gampang dibandingkan dengan maintenance rumah, kenapa?  karena jika melakukan maintenance rumah Anda harus mencari tukang sendiri untuk memperbaiki setiap kerusakan yang ada di rumah dan itu pasti akan menyita waktu Anda.

Namun jika tinggal di Apartemen biasanya pengelola Apartemen sudah memiliki tim teknisinya sendiri, sehingga Anda tidak perlu repot - repot untuk mencari orang yang ingin memperbaiki Apartemen Anda dan ini bisa menghemat waktu Anda lho.

5. Ketersediaan lahan

Seperti yang kita tahu lahan untuk membangun sebuah rumah di kota Jakarta dan sekitarnya semakin sempit, kini menemukan lahan yang pas di Jakarta bagaikan mencari jarum ditumpukan jerami, yups sangat susah.

Maka dari itu tinggal di Apartemen kini semakin populer karena Anda tidak perlu memikirkan lahan, karena lahannya sudah tersedia dan Anda hanya perlu menempati unitnya saja.

6. Investasi

Kini banyak yang menjadikan Apartemen sebagai sebuah nilai investasi baik untuk investasi jangka panjang maupun jangka pendek. dengan perencanaan yang matang Anda bisa menjual kembali unit Apartemen yang Anda beli ataupun menyewakan lagi dengan harga yang tinggi lho, apalagi jika Apartemen Anda dikembangkan oleh developer terkenal seperti Agung Podomoro Group ataupun Sinarmas Land serta Apartemen Anda mempunyai lokasi dan akses yang strategis ditambah dengan lengkapnya fasilitas pasti Apartemen yang Anda jual atau sewa tersebut banyak diincar oleh masyarakat.

Tentu saja dengan perencanaan matang tersebut Anda akan mendapatkan income yang lumayan besar lho, maka dari itu sekarang ini banyak yang membeli Apartemen bukan sebagai tempat tinggal saja tetapi sebagai investasi juga.

7. Prestise

Alasan terakhir kenapa tinggal di Apartemen sangat populer adalah prestise, sebagai contoh jika Anda tinggal di Apartemen mewah dengan fasilitas yang super canggih hal ini kan memberikan nilai prestise untuk Anda, terutama di kalangan milenial yang sudah menjadi gaya hidup tersendiri, dengan tinggal di Apartemen, Anda akan mendapatkan sebuah kebanggaan sendiri, hal inilah yang membuat Apartemen semakin populer. 

Nah, itu dia tadi 7 alasan kenapa tinggal di Apartemen kini semakin populer, jika Anda berniat untuk tinggal di Apartemen dan masih bingung dalam mencari Apartemen yang pas, Anda bisa cek Jendela360 disana banyak sekali pilihan Apartemen dengan kualitas bagus, lokasi yang strategis, serta harga yang terjangkau lho. Bersama Jendela360 mari temukan Apartemen impian Anda. Yuk cek sekarang juga sebelum unit yang Anda inginkan kehabisan!

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Kenapa Tinggal di Apartemen Semakin Populer?"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.