iklan space 728x90px

Ini Dia 5 Model Sepatu Nike Terbaru untuk Pria


Sepatu Nike terbaru selalu dinanti oleh para penggemar sepatu olahraga di tanah air. Nike sendiri merupakan salah satu brand sepatu olahraga terkemuka di dunia yang memiliki pengalaman puluhan tahun memproduksi berbagai jenis sepatu olahraga. Nike hadir di Indonesia melalui berbagai produknya seperti sepatu, pakaian olahraga, hingga aksesoris olahraga lainnya. Di tahun ini, sepatu Nike mengeluarkan produk terbarunya khususnya untuk para pria yang bisa menjadi tambahan koleksi. Apa saja model sepatu pria terbaru dari Nike yang bisa Anda beli sekarang? Ini dia daftarnya: 

1. Nike Flyknit Air Max iD


Merupakan salah satu sepatu Nike terbaru  yang memiliki model keren untuk Anda yang mencari sepatu sebagai gaya hidup. Sneakers ini juga menjadi salah satu yang terbaik dari Nike dengan harga sekitar Rp. 4 jutaan. Untuk pilihan warnanya sendiri banyak sekali. Bahkan jika Anda membeli di website resminya, Anda bisa meminta untuk menambahkan logo, nama atau nomor pada bagian upper sepatu. 

2. Nike Air Zoom Pegasus 33 iD


Suka dengan grafis ala Jepang? Anda memilikinya sebagai motif sepatu olahraga. Nike memiliki AIR Zoom Pegasus 33 iD yang menggunakan grafis Jepang sebagai motif bagian uppernya. Sepatu lari satu ini akan membuat kaki merasa nyaman karena modelnya yang fit. Anda bisa membelinya di ZALORA dengan harga mulai dari Rp. 2 jutaan. 

3. Nike Air Max TW


Sepatu lari dengan model klasik ini juga bisa menjadi koleksi akhir tahun yang mewah. Menggunakan model klasik sebagai penghias bagian uppernya, sepatu Nike Air Max TW memberikan dorongan yang kuat di bagian midsolenya. Desainnya yang eye catching akan membuat Anda semakin percaya diri saat memakainya. Ada dua pilihan warna untuk model ini yaitu kombinasi putih biru dan kombinasi hitam putih. Untuk membelinya, Anda bisa mengunjungi ZALORA yang memberikan jaminan produk asli untuk setiap barang yang dijual. 

4. Nike Air Force 1 '07 LV8


Ingin sepatu lari dengan tampilan mewah yang tak akan ketinggalan jaman? Anda bisa memilih model satu ini. Memiliki 3 pilihan warna yaitu hijau tua, putih hitam dan putih hijau. Menggunakan bahan kulit untuk bagian uppernya sehingga kuat dan tahan lama. Selain itu bagian midsole juga lebih tebal untuk keamanan saat berlari. Sepatu ini bisa Anda dapatkan di ZALORA dengan harga mulai dari Rp. 1,7 jutaan. 

5. Jordan Series Mid


Sneakers Jordan series hadir untuk Anda yang suka dengan sepatu sneakers berpotongan tinggi hingga di atas mata kaki. Menggunakan material kulit untuk bagian uppernya yang didesain agar tetap terjadi sirkulasi udara yang baik. Dengan desain klasik Anda bisa bebas memadukannya dengan celana panjang bahan apapun. Model ini bisa Anda dapatkan di ZALORA dengan harga mulai dari Rp. 1,5 jutaan. 

Selain model terbaru di atas Anda juga bisa membeli sepatu Nike model terdahulu yang tetap nyaman dan modis dipakai untuk olahraga maupun untuk jalan-jalan dengan teman-teman. Pastikan Anda membeli produk Nike original agar memberikan manfaat dan merasakan fitur sesuai dengan apa yang ditawarkan. Caranya adalah dengan berbelanja produk Nike di toko terpercaya. Selain itu Anda juga bisa membeli secara online hanya di ZALORA yang memberikan jaminan produk asli di setiap etalasenya. Hanya ZALORA yang memberi garansi uang kembali jika terbukti produk yang dikirim bukan produk original. Selamat belanja.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Ini Dia 5 Model Sepatu Nike Terbaru untuk Pria"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.