iklan space 728x90px

Mengenal Kelebihan No Drop sebagai Cat Anti Bocor Andalan


Indonesia dikenal memiliki dua musim, yakni musim hujan dan musim kemarau. Biasanya pada musim hujan selain terjadi kebanjiran juga timbul kebocoran dan rembes pada rumah atau bangunan lainnya. Jika kebocoran pada rumah tidak sesegera mungkin dilakukan dan diatasi secara baik, maka akan berdampak pada bagian rumah lainnya, seperti dinding menjadi lembap, timbul bercak di tembok, atau plafon mengalami keropos. Bocor pada rumah bisa terjadi karena adanya retak rambut. 

Perawatan tidak hanya dibutuhkan untuk wajah, tetapi juga rumah. Pasalnya rumah yang terawat baik, misalnya tidak mengalami kebocoran atau rembes pada saat musim hujan akan membuat penghuninya merasa nyaman dan betah. Salah satu bentuk perawatan terhadap rumah yang kita huni adalah dengan mencegah dan mengatasi kebocoran dan rembes. Cat anti bocor merupakan alternatif solusi untuk mengatasi masalah kebocoran atau rembes pada hunian. Tidak sedikit masyarakat di Indonesia yang telah menggunakannya.

Curah hujan di Indonesia memang cukup tinggi. Curah hujan yang tinggi bisa menyulut berbagai kerusakan terhadap bangunan rumah. Misalnya korsleting listrik, dinding lembap, atap bocor, dan beberapa risiko lainnya yang bisa membahayakan penghuni rumah. 

Bocor itu cukup berbahaya lho, tetapi kerap dianggap sebelah mata. Bocor sekecil apapun, mestinya segera diatasi sebab secara pelan-pelan akan merusak bangunan rumah yang Anda huni atau diami. Kebocoran dapat menyebabkan keadaan rumah menjadi tidak nyaman dan berbagai furnitur rumah pun dapat mengalami kerusakan. 

Saat ini di Indonesia cukup banyak cat anti bocor beredar di pasaran. Dari sekian banyak cat waterproof tersebut No Drop patut dipilih dan dijadikan andalan. Produk keluaran PT Avia Avian Tbk dengan tag line No Bochor Bochor ini cukup meraih hati dan diminati masyarakat di Tanah Air. Berikut ini beberapa kelebihan yang ditawarkan No Drop:

  • Kedap air
  • Elastis
  • Awet
  • Tahan terhadap berbagai cuaca
  • Cocok digunakan pada tembok, beton, seng, asbes, dan terakota
  • Anti jamur dan anti lumut
  • Memperbaiki retak rambut
  • Tahan alkali dan efflorescence
  • Warna tak mudah pudar
  • Memberikan perlindungan selama 7 tahun
  • Daya tutup terbaik di kelasnya

Selain beberapa kelebihan di atas cat pelapis anti bocor No Drop mampu menutup celah dan pori-pori sebagai biangnya bocor sehingga bisa melindungi rumah dari berbagai gangguan cuaca ekstrem. No Drop pun bisa digunakan sebagai cat tembok eksterior dengan pilihan sebanyak 23 warna dalam 3 kemasan, yakni 1 kg, 4 kg, dan 20 kg. 

Apakah di rumah Anda kerap mengalami kebocoran atau rembesan air? Segera lapisi rumah Anda dengan bantuan cat waterproof atau anti bocor. Dengan cat anti bocor No Drop, Anda dapat mencegah terjadinya kebocoran. Rumah menjadi aman, hati pun terasa nyaman dan tenang.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Mengenal Kelebihan No Drop sebagai Cat Anti Bocor Andalan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.