iklan space 728x90px

Manfaat Penggunaan Toner Avoskin


Avoskin merupakan skincare lokal yang memiliki kualitas skincare yang super baik. Avoskin asal Yogyakarta ini memiliki banyak rangkaian skincare yang terbuat dari bahan alami, yang membuat kulit menjadi lembab dan bersih.

Salah satu produk unggulan dari avoskin adalah tonernya yang bernama Avoskin Miraculous Refining Toner. Toner Avoskin memiliki banyak kandungan yang akan membuat kulit menjadi lembab dan bebas dari jerawat.

Buat kamu yang belum tau manfaat dari skincare lokal ini. Yuk simak pembahasannya tentang manfaat toner avoskin, jangan sampai dilewatkan!

1. Mengangkat Sel Kulit Mati

Avoskin yang memiliki kandungan AHA, BHA, dan PHA memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Toner Avoskin bekerja sebagai chemical exfoliator yang dapat meng eksfoliasi kulit.

Dengan menggunakan toner avoskin secara rutin maka kulit kamu akan terasa lebih bersih, sehat, terbebas dari kotoran, serta tidak akan memiliki noda hitam yang sangat mengganggu penampilan.

2. Mengatasi Jerawat

Toner Avoskin memiliki kandungan tea, tree, dan witch hazel yang dangat ampuh untuk mengatasi jerawat. Formula yang terkandung pada toner avoskin sangat lembut sehingga sangat aman digunakan pada kulit berjerawat dan sensitif.

3. Melembabkan Kulit

Chemical Exfoliator biasanya akan membuat kulit wajah kering dan membuat wajah seperti ketarik. Namun berbeda dengan toner avoskin yang memiliki formula sangat lembut sehingga mampu membuat kulit menjadi lebih halus, meskipun sel-sel kulit matinya terangkat.

Kandungan aloevera yang ada di dalam toner avoskin akan membuat kulit menjadi tetap lembab. Kandungan didalam toner avoskin semakin sempurna dengan adanya kandungan raspberry didalamnya.

4. Mencerahkan Kulit Wajah

Selain dapat membuat kulit lembab, terbebas dari jerawat. Toner Avoskin juga memiliki manfaat untuk dapat membuat kulit wajah merata dan dapat mencerahkan kulit.

Kandungan bahan aktif di toner avoskin akan membantu kulit wajah kamu menghilangkan noda hitam, dan meratakan kulit wajah menjadi cerah alami.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu harus menggunakan toner avoskin secara rutin dan teratur. Jangan lupa untuk membeli toner avoskin yang asli, agar hasilnya terlihat nyata.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Manfaat Penggunaan Toner Avoskin"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.