iklan space 728x90px

Dead by Daylight, Game Horor Survival dengan Visual yang Mengagumkan


Kabar gembira bagi anda pecinta game horor, terutama dalam genre mekanisme survival. Akhirnya Dead By Daylight yang sudah sekian lama dinanti-nanti diluncurkan untuk versi global. Ini merupakan upaya dari developer Behavior dan Publisher NetEase untuk menciptakan nuansa yang baru dari sebuah game.

Game bertitel Dead by Daylight sekarang telah tersedia di Play Store.  Bahkan menurut City of Seattle dikabarkan bila Dead by Daylight akan dijadikan board games. Yakni jenis permainan yang identik dengan tema keluarga dan memerlukan alat dengan bentuk persegi.

Game multipemain horror ini akan menyebabkan anda terkaget-kaget saat dikejar oleh killer yang mendadak muncul di sekeliling. Dalam game Dead by Daylight ini tujuan utamanya cuma satu, yaitu anda mesti kabur dari kejaran killer yang akan membunuh seluruh player ketika permainan berlangsung. 

Tak segampang itu dapat menyelamatkan diri, setiap killer mempunyai kemampuan unik yang akan mengejar anda ke mana saja perginya. 

Di dalam game Dead by Daylight, pemain akan bermain menjadi killer atau survivor. Selaku survivor, anda akan berupaya bagaimana saja caranya agar bisa kabur dari killer. 

Anda bisa menggunakan benda-benda di sekeliling anda untuk menghambat kejaran dari killer. Tujuan utama agar dapat kabur dari kejaran killer ialah dengan cara memperbaiki seluruh generator. 

Sedangkan selaku killer, anda mesti mengejar dan menawan seluruh survivor. Anda bisa memanfaatkan berbagai karakter killer yang ada dengan kemampuan uniknya sendiri-sendiri agar dapat memburu dan membekuk survivor secara mudah.

Ingat, permainan tim atau team work pun dibutuhkan ketika bermain game Dead by Daylight ini. Hal ini agar anda serta teman-teman satu tim bisa menyelamatkan dari kejaran killer secara mudah.

Game ini diisi oleh beberapa tokoh horor populer, seperti Ghostface dari Scream, The Gross Pug dari Saw, Freddy Kreueger, Demogorgon dari Stranger Things, dan Halloween's Michael Myers pun ada dalam game ini. Mereka semua muncul untuk bikin kekacauan dan meningkatkan variasi pertandingan unik di dalam game ini.

Creative Director Dead By Daylight, yakni Dave Richard pun menyatakan kalau mereka menambah elemen horor di gamenya dengan menampilkan Sadako. Di samping itu, Richard pun menyatakan kalau ada sejumlah perubahan gameplay yang akan dialami oleh para pemain dalam chapter yang baru ini. Sadako akan hadir dengan mekanisme gameplay yang menyeramkan. Hal ini tak dapat diperolah dari killer yang lainnya.

Kecuali Sadako, Dead by Daylight: Sadako Rising pun akan menampilkan karakter Yoichi Asakawa. Bila Sadako jadi killer, maka Asakawa yang akan berperan sebagai survivor. Dalam gamenya, Yoichi dilukiskan selaku orang dewasa, bukannya seorang anak kecil seperti yang ditunjukkan dalam film The Ring.

Dead by Daylight menjadi adaptasi yang amat baik dari salah sebuah game horor terkenal di dunia. Walaupun mempunyai persaingan yang lumayan tajam untuk Android dengan game jempolan Identity V yang menawarkan pengalaman yang sama benar. Tetapi bagaimana pun juga, game ini mempunyai visual yang mengagumkan.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Dead by Daylight, Game Horor Survival dengan Visual yang Mengagumkan"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.