iklan space 728x90px

Film Kolosal Indonesia dan Luar Negri yang Populer


Dalam pembuatan film kolosal banyak sekali pemain yang berperan didalamnya. Latar belakang pembuatan film yang satu ini biasanya menceritakan mengenai sebuah kerajaan atau bisa juga sebuah sejarah dari suatu negara. Negara Indonesia juga ternyata memiliki film kolosal yang bisa Anda tonton. Yuk langsung saja kita lihat film kolosal terbaik dari Indonesia dan luar negri:

• Drupadi

Film kolosal pertama ada dari negate indonesia, film ini berjudul drupadi. Film yang satu ini mengisahkan mengenai seorang wayang wanita yang namanya Drupadi yang di perankan oleh Dian Sastro. Drupadi ini merupakan bagian dari cerita mahabarata yang asalnya dari India. Kisahnya ini bermula ketika Yudhistira yang merupakan kaka dari pandawa ini kehilangan kekayaannya ketika beliau bermain dadu dengan kurawa. Dia ini mempertaruhkan semua yang ia miliki termasuk Drupadi untuk jadi seorang pelayan. Drupadi ini terus mempertahankan hak dia dupaya bisa memperjuangkan kebebasannya. Film ini menggambarkan sebuah kisah mengenai seorang wanita yang harus bisa memperjuangkan dirinya bagi keadilan.

• Gending Sriwijaya

Film kolosal yang kedua juga masih berasal dari Indonesia, film yang satu ini hasil dari sutradara yang sangat terkenal yaitu Hanung Bramantyo. Film yang satu ini terinspiras dari sebuah lagu dan juga budaya yang ada di sumatera selatan. Film ini memiliki latar cerita di abad ke 16 atau 3 tahun setelahh kerajaan sriwijaya runtuh dan membuat kerajaan yang kecl-kecil memperebutkan kekuasaan.

• Warcraft 

Film kolosal yang selanjutnya ini di buat dari sebuah video game yang memiliki judul yang sama yaitu“Warcraft”. Film yang satu ini menceritakan mengenai peperangan yang cukup besar antara ras manusia dan juga ras orc. Perangnya ini di mulai saat ras orc ini ingin mencari tempat tinggal mereka yang baru karena tempat tinggal mereka sebelumnya ini sudah ada diambang kehancuran. Saat dalam pencarian para prajurit ini tidak sengaja menemukan sebuah gerbang portal yang menyambungkan dunia orc dengan Azeroth yang merupakan alam manusia.

• Robin Hood 

Nama Robin Hood ini memang sudah tidak asing lagi di telinga orang, hal ini karena film yang satu ini telah berhasil meraih rating yang cukup tinggi. Film yang satu ini berlatar belakang di tahun 1199. Didalamnya menceritakan seorang pemanah yang mengabadikan dirinya kepada Richard the Lionheart. Dalam perjalannya hidupnya ini menjadi rumit  saat rajanya ini terbubuh karena adanya sebuah serangan.

• The Chronicles of Narnia 

Film yang selanjutnya ada The Chronicles of Narnia, film yang satu ini diangkat juga dari sebuah novel yang memiliki judul yang sama. film ini menceritakan seorang anak yang melakukan sebuah perjalanan ke dunia fantasi. Di film pertamanya sang anak ini berusaha supaya bisa merebut lagi tahta kerajaan Narnia yang di sandang oleh seorang raja yang jahat.

• Exouds: Gods and Kings

Film yang terakhir ini berjudul Exouds: Gods and Kings, film ini menceritakan mengenai kisah dari nabi musa yang berjuang melawan firaun Ramses II. Pada saat mesir ini di landa oleh sebuah tulah mesih atau akan ada 10 bencara ynag bisa diberi oleh tuhan kepasa para bangsa mesir. Musa ini berusaha kabur dengan membawa ribuan budaknya. Film yang satu ini memiliki ratting yang cukup tinggi, tapi didalamnya juga masih banyak sekali pertentangan karena ceritanya tidak sesuai dengan yang ada didalam kitab suci.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Film Kolosal Indonesia dan Luar Negri yang Populer"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.