iklan space 728x90px

Internet Access Controller, Ampuh Blokir Website dan Batasi Akses Internet

Dunia internet bisa dikatakan bagai pisau bermata dua, terkadang menguntungkan, terkadang juga membahayakan. Internet yang menjadi jembatan informasi tidak selamanya sesuai dengan pengaksesnya. Misalnya situs-situs dewasa atau bahkan situs-situs kekerasan yang begitu banyak tersebar. Ini jelas membawa bahaya tersendiri, terutama untuk anak-anak.

Inilah yang memancing beragam aplikasi parental control yang berguna untuk membatasi akses internet ke situs-situs tersebut. Internet Access Controller adalah aplikasi yang cukup punya nama untuk mengendalikan, memblokir situs web dan membatasi akses internet dan jaringan.

Internet Access Controller dapat membatasi akses internet pada waktu yang ditentukan atau sesuai permintaan. Anda dapat melindungi koneksi internet dengan password. Melindungai komputer Anda dari virus, trojan, worm yang dapat dikontrak dari program atau situs berbahaya.

Aplikasi ini pun bisa melakukan kontrol untuk mencegah dari penggunaan internet yang tidak pantas. Anda dapat memblokir, membatasi atau mengizinkan program dan layanan yang memiliki akses ke internet. Fitur Timer memungkinkan Anda untuk menonaktifkan koneksi internet setelah jumlah waktu tertentu.

Fitur lainnya yang disediakan diantaranya adalah:

  • Membatasi akses internet dan jaringan secara otomatis pada waktu tertentu
  • Password untuk melindungi koneksi internet dan jaringan
  • Mengaktifkan dan menonaktifkan internet on demand
  • Memungkinkan akses internet untuk jumlah waktu tertentu
  • Izinkan situs web hanya ditentukan
  • Blokir situs web tertentu

Jika Anda berminat untuk menjajal aplikasi ini dapat langsung mendownloadnya dari https://www.gearboxcomputers.com/products/internet-access-controller/. Disini Anda hanya berhak mencoba selama 15 hari saja, bila memang sesuai dan cocok, Anda bisa membelinya.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Internet Access Controller, Ampuh Blokir Website dan Batasi Akses Internet"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.