iklan space 728x90px

Jual mobil pakai fitur Flash Auction di IBID? Ini Keuntungannya


Portal jual beli mobil online adalah hal yang biasa di era modern ini. Tapi lantas bagaimana dengan portal pelelangan mobil secara online? Heran mendengarnya? Saat ini IBID telah hadir sebagai pilihan terbaik bagi Anda yang hendak berpartisipasi dalam pelelangan secara online. Anda bisa membeli ataupun jual mobil pakai fitur flash auction di IBID.

IBID-Balai Lelang Serasi adalah pusat pelelangan online yang bisa Anda akses melalui laptop ataupun smartphone. Anda tidak hanya bisa menemukan kendaraan roda dua atau roda empat saja. Tapi juga bisa mengikuti pelelangan scrap, alat berat hingga gadget di dalam portal kami ini.

IBID sendiri sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu. Hingga saat ini perusahaan kami telah memiliki lebih dari 10 cabang di seluruh wilayah Indonesia. Sejak pertama kali didirikan, IBID sendiri sudah melakukan pelelangan di lebih dar 30 kota dalam negeri. Tentu saja peserta pelelangan IBID semakin bertambah saja setiap tahunnya.

Secara legalitas, IBID merupakan anak perusahaan dari SERA atau PT Serasi Auto Raya yang berada di bawah naungan bendera Astra Group. Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan satu ini? Soal kredibilitas, Anda tidak perlu ragu sedikitpun karena kami memang dikelola secara profesional. 


Jual Mobil Pakai Fitur Flash Auction di IBID 

Dari sekian banyak keunggulan yang dimiliki oleh IBID, salah satunya adalah fitur Flash Sale. Dengan fitur satu ini Anda tidak hanya bisa berperan sebagai pembeli tapi juga sebagai penjual. Tentu saja ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari partisipasi Anda dalam fitur satu ini.

Tidak heran kalau kemudian ada banyak sekali pengguna IBID yang mulai menjual barang mereka dengan konsep lelang ini. Penasaran apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan tersebut? Langsung saja ikuti poin-poin berikut ini.

  • Dengan menggunakan fitur flash sale, Anda tidak perlu beranjak kemana pun, cukup lakukan semua proses pelelangan ini di tempat masing-masing dengan menggunakan smartphone atau laptop
  • Barang Anda berpotensi untuk ditawar dengan harga tinggi karena diperebutkan oleh ratusan peserta lelang yang datang dari berbagai wilayah dalam negeri secara bidding.
  • Barang yang Anda masukkan ke dalam portal lelang IBID bisa terjual dalam waktu singkat karena ada banyak sekali calon pembeli yang masuk di dalamnya.
  • Sistem penjualan menggunakan konsep titip lelang yang sangat menguntungkan baik bagi pembeli maupun penjual.
  • Meminimalisir biaya operasional yang harus Anda keluarkan karena semua proses dilakukan dengan berbasis online
  • Pelelangan di IBID sangat transparan sehingga tidak akan merugikan siapapun.

Tunggu apa lagi? Segera jual mobil dan lelang motor online pakai fitur flash auction di IBID Astra. Unduh segera aplikasi IBID dan Instalkan di smartphone Anda. Bagi pengguna android silahkan unduh di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sera.ibid&hl=en&gl=US dan bagi pengguna iOS Anda bisa mengunduhnya di https://apps.apple.com/us/app/ibid-lelang-otomotif-astra/id1501501381.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Jual mobil pakai fitur Flash Auction di IBID? Ini Keuntungannya"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.