iklan space 728x90px

Cara Daftar XL Prioritas, Sangat Mudah!

Cara Daftar XL Prioritas, Sangat Mudah

Bagi Anda yang menggunakan XL, semua kemudahan tersedia untuk Anda. Terutama jika Anda menggunakan XL Prioritas. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mendaftar ke XL Prioritas. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui cara daftar XL Prioritas, untuk mendapatkan semua manfaatnya. Bahkan, Anda bisa dapatkan nomor cantik gratis. Simak ulasan selengkapnya.

Pentingnya Pakai XL Prioritas

XL Prioritas merupakan layanan pascabayar dari jaringan XL Axiata 4.5G. Ada berbagai fitur yang disediakan di program ini. Khususnya, layanan paket  postpaid terbaik  untuk Anda. Namun, tidak hanya itu saja. Selain unlimited internet, ada juga unlimited nelpon dan unlimited SMS.

Jadi, ini termasuk dalam fitur program myPRIO X Unlimited. Untuk menggunakan semua fitur dan layanan unlimited ini, caranya sangat mudah. Anda tinggal mendaftarkan nomor pada XL Prioritas. Dengan begitu, Anda pun berpindah langganan ke XL Prioritas. Mari kita lihat caranya.

Cara Daftar XL Prioritas dengan Mudah

Untuk mendaftar XL Prioritas, caranya sangat mudah. Berikut cara yang bisa Anda lakukan:

  1. Pilih plan, nomor cantik, dan tipe berlangganan yang Anda inginkan.
  2. Ikuti proses registrasi sampai selesai. Lalu, tunggu pengiriman kartu SIM. Semuanya gratis.
  3. Saat sudah terima kartu SIM, siapkan smartphone. Masukkan kartu SIM ke smartphone, kemudian aktifkan dengan mengirimkan SMS “AKTIF” ke 123.
  4. Kartu SIM aktif. Pendaftaran XL Prioritas juga selesai. Sekarang, Anda bisa mengatur akun di aplikasi myXL dengan mudah.
  5. Kalau butuh kuota tambahan, Anda tinggal beli Booster dengan menggunakan saldo.

Di dalam program XL Prioritas, ada beragam plan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, Anda tinggal pilih saja dengan mudah. Semuanya tersedia di dalam aplikasi myXL untuk para pengguna XL Prioritas. Lihat plan apa saja yang bisa Anda pilih dan atur dalam satu swipe saja.

Fitur Plan XL Prioritas di Aplikasi myXL

Pertama, ada pilihan Mobile Plan. Dalam fitur ini, Anda bisa memilih plan kuota yang sudah dilengkapi dengan benefit Unlimited Internet, Nelpon dan SMS. Cara daftar paket XL pascabayar unlimited, juga sangat mudah, tinggal mengikuti instruksinya saja.

Lalu, ada fitur lainnya yakni kuota Modem. Dalam fitur ini, Anda bisa memilih kuota internet besar yang paling tepat untuk MiFi Anda. Jadi, Anda sekeluarga di rumah bakal semakin nyaman menggunakan modem dengan kuota penuh dan sinyal yang kencang.

Kemudian, satu lagi fitur unggulannya yaitu Beli Gadget. Dalam fitur ini, tersedia paket bundling dengan diskon smartphone terbesar dan kuota paling lengkap. Semuanya sangat mudah dan Anda cukup mengakses aplikasi myXL saja. 

Keuntungan Pakai XL Prioritas

XL Prioritas memudahkan Anda untuk menggunakan paket unlimited internet, nelpon dan SMS. Lebih dari itu, dengan mendownload aplikasi myXL untuk mengatur akun Anda, Anda juga bisa menikmati berbagai fitur lainnya. Fitur tersebut di antaranya yaitu kuota Modem dan program Beli Gadget khusus untuk pengguna XL Prioritas. Jadi, gunakan XL Prioritas untuk nikmati semua kemudahannya.

Kini Anda sudah mengetahui keuntungan menggunakan XL Prioritas. Bahkan, cara daftarnya pun sangat mudah dan Anda juga bisa untung dengan mendapatkan nomor cantik gratis. Jadi tunggu apalagi? Segera ganti kartu Anda dengan XL Prioritas. Anda pun tinggal mengikuti cara daftar XL Prioritas seperti yang telah diinstruksikan. Ganti ke XL Prioritas untuk menikmati keuntungan tanpa batas, paket pascabayar terbaik cuma XL. 


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Cara Daftar XL Prioritas, Sangat Mudah!"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.