iklan space 728x90px

Galaxy Buds2 Dari Samsung Untuk Memenuhi Kebutuhan Audio Sehari-Hari



Samsung telah memperkenalkan produk TWS atau “True Wireless Stereo” terbaru yaitu Galaxy Buds2. Produk samsung galaxy buds 2 ini dirancang untuk dipakai sehari-hari agar bisa merasakan kenyamanan yang maksimal. 

Selain itu, galaxy buds samsung 2 tersebut telah dilengkapi dengan fitur inovatif yaitu ANC atau “Active Noise Cancellation”. Tidak lupa juga ada fitur seamless connectivity tersemat pada earphone samsung buds 2. 

Sehingga perangkat ini mampu menghadirkan pengalaman baru untuk membawa para pengguna menyelami pengalaman audio lebih immersive. 

Galaxy Buds-2 Untuk Menemani Kegiatan Sehari-hari

Rutinitas sehari-hari akan semakin terbantu dan berwarna dengan penggunaan samsung buds galaxy seri 2 ini. Pihak Samsung sendiri senantiasa berinovasi memenuhi kebutuhan lifestyle atau gaya hidup para pengguna dengan teknologi yang makin berkembang termasuk pada galaxy samsung buds. 

Sehingga mereka bisa mencapai keseharian yang dinamis serta variatif. Selain nyaman digunakan, earphone galaxy buds juga stylish. Seri 2 samsung galaxy buds ini didesain untuk tiap ukuran telinga, ada pun kualitas suara yang premium. 

Perlu diketahui kalau ANC pada galaxy buds samsung yang telah disebut sebelumnya mampu meredam dengan maksimal suara eksternal bahkan mencapai 98 persen. Sehingga memungkinkan para pengguna earphone samsung buds berfokus kepada konten audio atau musik yang didengar. 

Bukan hanya itu saja, ada juga ketahanan IPX2 pada perangkat samsung buds galaxy ini yang bisa memberikan perlindungan ekstra terhadap keringat dan air. 

Woofer Dan Tweeter Yang Terpisah

Beda earphone samsung buds 2 dengan Galaxy Buds yang generasi pertama karena tidak hanya dibekali dynamic driver satu buah untuk menangani setiap spektrum frekuensi. Untuk samsung buds galaxy tipe 2, sekarang ini sudah mengandalkan teknologi 2 Way Dynamic yang terdiri atas tweeter dan juga woofer yang terpisah. 

Tweeter ini digunakan untuk bisa menangangi suara dengan frekuensi tinggi, sedangkan woofer pada galaxy samsung buds 2 berfungsi untuk yang frekuensi rendah. Maka dengan demikian, hasil keluaran audio earphone galaxy buds tipe 2 diklaim akan makin kaya dan juga berimbang. 

Sementara untuk segi input suara, maka samsung galaxy buds seri 2 sudah dibekali tiga mikrofon yang telah dilengkapi sensor VPU atau “Voice Pick up Unit” pada masing-masing earbudnya. Fungsinya adalah untuk bisa meningkatkan kualitas suara. 

Beda dengan galaxy buds samsung 2, Galaxy Buds pertama sendiri dibekali dua mikrofon saja tanpa adanya VPU. Perangkat earphone samsung buds 2 diklaim mampu memiliki ketahanan baterai yang lebih lama, yaitu 7,5 jam untuk pemakaian normal pada fitur ANC mati. Sedangkan daya tahan untuk samsung buds galaxy reguler ialah 6 jam. 

Bluetooth 5.2

Untuk Galaxy Buds yang generasi pertama bisa tersambung wireless atau nirkabel ke perangkat lewat koneksi Bluetooth v5.0. Sedikit berbeda dengan galaxy samsung buds 2 yang lebih baru ini. Kini earphone galaxy buds tersebut memakai standar Bluetooth versi 5.2 sehingga lebih baru. 

Walau pun demikian, adanya format codec atau audio yang didukung kedua seri samsung galaxy buds tersebut sama, ada HFP, AVRCP, A2DP, dan dua macam Scalable Codec format yaitu SBC dan AAC. Fitur ini yang bisa dipakai ketika galaxy buds samsung disambungkan dengan perangkat Samsung. 

Itu saja ulasan kali ini seputar Galaxy Buds-2 yang telah menjadi perbincangan banyak orang karena terdapat cukup banyak pembaruan yang canggih dan sangat membantu kegiatan sehari-hari.

Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Galaxy Buds2 Dari Samsung Untuk Memenuhi Kebutuhan Audio Sehari-Hari"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.