iklan space 728x90px

Cara Download Video TikTok no watermark 2021 Gratis

1. Unduh Video TikTok secara langsung

Berkat tunjangan aplikasi, banyak video diunduh ke gadget. Dengan cara ini, ikon penulis dan logo TikTok akan muncul di video.

Untuk menyimpan video TikTok ke perangkat Anda, Anda harus mengklik "Bagikan", lalu "Simpan Video".

Jika fungsi ini tidak tersedia, video penulis telah menutup akses unduhan sehingga Anda tidak dapat menggunakan opsi ini. Oleh karena itu, Anda harus memilih salah satu opsi yang akan tercantum di bawah ini.

2. Download TikTok video dengan menggunakan layanan online khusus

Ada situs web khusus yang memungkinkan Anda mengunduh video TikTok favorit Anda tanpa masalah. Selanjutnya, file akan tersedia tanpa ikon apa pun.

Anda harus terlebih dahulu menyalin tautan video yang diinginkan, lalu buka salah satu Pengunduh TikTok yang disarankan di browser dan tempel tautan. 

- Tikmate.online

- SnapTik.App - Unduh video Tiktok

- TTSaver

- SSStiktok…

Setelah itu, Anda perlu mengklik tombol unduh dan tunggu hingga file tersedia di memori perangkat Anda. Jika sumber daya menyediakan opsi unduhan yang berbeda, gunakan sumber daya yang berisi konten tanpa tanda air.

Jika video masih hilang di PC saat dibuka di tab lain, Anda harus menyimpan gambar Anda di sana, lalu pilih "Simpan" di menu yang terbuka. Di iOS, Anda harus kembali ke halaman unduh dan klik "Unduh file dari tautan".

Ini dapat dilakukan di iPhone dan iPad, tetapi hanya jika Anda menggunakan browser Safari dan gadget memiliki iOS 13 atau lebih baru atau iPadOS. Jika versi sistem operasinya lebih lama, Anda harus menggunakan program Dokumen, yang akan dibahas nanti.

3. Unduh file video berkat aplikasi lain untuk iOS dan Android

Untuk menyimpan video yang Anda suka, Anda harus membukanya di TikTok, pilih "Bagikan" dan klik Instagram Stories. Ini akan membuat skala unduhan dan kemudian menu cerita Instagram. Namun, penerbitan tidak diperlukan sama sekali, karena video yang diinginkan sudah ada di perpustakaan perangkat. 

 
Tikmate.online

Program Android TikTok Downloader ini membantu Anda mengunduh video TikTok dengan cepat tanpa logo apa pun. Aplikasi ini gratis, tetapi memperkenalkan materi promosi yang dapat dimatikan dengan biaya. 


Untuk mengunduh video TikTok, Anda perlu menyalin tautannya dan kemudian membuka Tikmate, Pengunduh Video TikTok, di sini klik Unduh. Unduh TikTok tanpa tanda air, sedangkan klip yang diunduh akan tersedia tidak hanya di memori utilitas, tetapi juga langsung di program itu sendiri.

Documents

Berkat aplikasi ini, Anda dapat mengunduh video TikTok ke iPhone dan iPad tanpa tanda air.

Untuk melakukan ini, salin tautan video yang ingin Anda unduh, lalu luncurkan program dan klik tombol biru di sudut kanan bawah, sehingga meluncurkan browser bawaan. Maka Anda perlu mengakses layanan online apa pun dari paragraf kedua dan menempelkan alamat yang Anda salin.

Dengan mengklik tombol Download video tik tok, Anda tinggal menunggu prosesnya selesai. Jika Anda dapat menyimpan video tanpa logo, pilih saja Tanpa tanda air. Video yang diunduh akan berada di folder "Unduhan", dari mana ia dapat dipindahkan ke perpustakaan atau lokasi penyimpanan lainnya. Anda perlu mengklik tiga titik di dekat video dan memilih tombol pindahkan foto.

Kesimpulan

Ini adalah beberapa teknik sederhana untuk mengunduh video TikTok tanpa kesulitan; namun, jika Anda mengetahui yang lain, beri tahu kami.

Saya harap metode yang tercantum di atas akan memudahkan Anda mengunduh video TikTok.

Follow Warta Iptek di Google News

2 Responses to "Cara Download Video TikTok no watermark 2021 Gratis"

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.