iklan space 728x90px

Miliki Tas Kebutuhan di Konveksi Tas Bandung


Konveksi tas adalah suatu industri yang mempunyai aktivitas untuk mengolah, memproses dan memproduksi tas dengan peralatan khusus guna menciptkan tas dan sejenisnya yang bernilai jual. 

Sekarang tas memang telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dunia mode dan fashion.  Orang-orang yang hidup di zaman canggih seperti saat ini ternyata amat memerhatikan penampilan dan dengan memakai tas yang tepat mereka bisa tampil lebih percaya diri.

Jenis-Jenis Tas Konveksi

Kini konveksi tas sudah berkembang pesat sehingga produknya memiliki beragam model dengan berbagai material bahan yang bisa disesuaikan menurut kebutuhan konsumen atau pengguna. Di bawah inii adalah jenis-jenis tas yang umumnya diproduksi oleh perusahaan konveksi tas.

1. Goodie Bag

Tas jenis ini umumnya kerap hadir di acara-acara seminar atau lainnya. Tas ini biasanya diberikan saat awal registrasi bersama beberapa aksesoris lainnya seperti ballpoint dan noteblock. 

2. Tas Tangan

Biasanya tas tangan kerap menjadi barang yang hadir saat seminar. Tas ini berukuran sebesar map dan pada umumnya dari bahan plastik. Bentuknya ada yang mirip dompet HP. Tas tangan merupakan salah satu jenis produk konveksi yang bisa digunakan untuk souvenir atau promosi dan memberikan kesan kasual dan simple.

3. Tas Laptop

Tas ini bentuknya tidak jauh berbeda dengan tas tangan. Tas ini tidak hanya untuk membawa laptop saja, tetapi bisa juga untuk membawa barang lebih banyak ke dalam tas itu. Tas jenis ini umumnya mempunyai dua tali. Tali pertama berfungsi untuk dijinjing dan satunya lagi untuk diselendangkan. Tas ini cocok sekali dipakai dalam acara diklat, training, maupun acara-acara kampus/kantor.

4. Tas Ransel

Jenis tas ini dapat digendong oleh pemiliknya. Tas ini umumnya dipakai saat acara training, diklat, seminar, dan acara yang lainnya. Tas ransel pun mempunyai fungsi beragam sehingga dapat membawa barang lebih banyak. Tas ini bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan sebuah instansi atau kegiatan (event). 

5. Tas kit jinjing

Tas jenis ini paling banyak dipergunakan pada kegiatan-kegiatan seminar. Tas ini mirip goodie bag sebab bentuknya pun nyaris sama. Tas ini berfungsi untuk mewadahi semua alat tulis dan perlengkapan seminar. Model tasnya ada  yang menggunakan resleting dan tanpa resleting. Warna tasnya tergantung pada tema acara yang sedang diselenggarakan.

6. Tas pensil

Tas ini biasanya dipakai sebagai souvenir kegiatan kepelajaran, seminar maupun untuk promosi instansi lantaran terkesan manis dan praktis. Tas yang ukurannya cenderung kecil dan memanjang ini berfungsi untuk mewadahi alat-alat tulis. Di bagian atas tas ada resleting untuk mencegah isinya tidak berceceran keluar. 

7. Tas selempang

Tas selempang memiliki bentuk memanjang dengan tali yang panjang untuk diselendangkan pada bahu. Tas jenis ini umumnya dipakai untuk souvenir sebuah perlombaan olahraga maupun kegiatan yang lainnya. 

8. Pounch (tas make up)

Tas jenis ini umumnya memiliki ukuran kecil nyaris sama dengan tas pensil, tetapi ukurannya agak besar dan lebar sehingga dapat memuat berbagai jenis make up. Tas ini umumnya dijadikan souvenir suatu kegiatan atau promosi suatu perusahaan make up. Pounch atau tas make up ini dapat dipakai setiap hari dan bermanfaat sekali untuk kaum wanita.

Masih bingung memilih konveksi tas? Konveksi tas Bandung adalah pilihan yang tepat.  CV. OWL MOTEKAR merupakan perusahaan konveksi tas Bandung yang terpercaya dan berpengalaman. Selain itu pabrik tas Bandung ini telah memiliki reputasi yang baik, produknya berkualitas tapi harganya terjankau, dan mempunyai model tas yang keren. Perusahaan konveksi tas ini menerima pesanan berbagai macam tas dan dompet custom sesuai keinginan dan kebutuhan.

Salah satu pabrik tas yang beralamat di Jl. Rajawali Sakti IV No. 25 Kelurahan Dunguscariang Kecamatan Andir Kota Bandung ini melayani pesanan pembuatan berbagai macam tas kustom dari pelangganya. CV. OWL Motekar telah banyak menerima pesanan tas dari berbagai perusahaan atau instansi untuk kebutuhan pelatihan/training, diklat, workshop, seminar, dan lainnya. 

Di samping itu CV. OWL Motekar pun memproduksi tas jenis lainnya yang banyak diperlukan seperti tas kerja, tas sekolah, tas goodie bag, tas laptop, tas pakaian, tas wanita, tas mika, tas serut, tas slingbag, tas kanvas, tas waistbag dan lain sebagainya dengan harga murah.

Ayo tunggu apalagi? Segera miliki tas kebutuhan Anda dengan memesannya di Konveksi Tas Bandung CV. OWL Motekar.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Miliki Tas Kebutuhan di Konveksi Tas Bandung"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.