3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Ambil Asuransi Pendidikan dari Sekarang


Semakin ke sini, biaya pendidikan semakin mahal. Untuk mengantisipasi hal tersebut, orang tua harus mempersiapkan sejak dini biaya yang harus digunakan untuk pendidikan anaknya kelak nanti. Salah satu solusi yang tepat untuk semua itu adalah menggunakan asuransi pendidikan.

Seperti yang kita ketahui, asuransi pendidikan merupakan salah satu jenis asuransi yang tersedia di Indonesia. Kehadirannya memberikan beragam manfaat bagi para penggunanya, salah satunya adalah memproteksi biaya pendidikan untuk anak-anak bagi para orang tua.

Meski sudah mengetahui keberadaan asuransi pendidikan, tetapi tidak jarang masih banyak orang tua yang ragu untuk mengambilnya dari sekarang. 

Nah, bagi kamu yang masih ragu, berikut ada tiga alasan kenapa kamu harus mengambil asuransi pendidikan dari sekarang:

1. Melindungi diri sendiri

Banyak yang tidak tahu kalau asuransi pendidikan juga bisa digunakan untuk asuransi jiwa, lho! Nah, dengan mengambil asuransi pendidikan sejak dini, itu artinya kamu juga membantu untuk melindungi diri sendiri di masa yang akan datang.

Apabila di kemudian hari ada kejadian tak terduga, seperti kecelakaan atau hal-hal lainnya, maka perusahaan asuransi akan membantu untuk biaya tersebut.

2. Menjamin pendidikan anak

Sudah pasti, apabila kamu memanfaatkan asuransi pendidikan maka akan menjamin jenjang pendidikan di masa yang akan datang.

Saat anakmu masih bayi, kamu bisa mempersiapkan pendidikannya dengan mengambil asuransi pendidikan.

Nah, saat memasuki jenjang pendidikan dari SD hingga kuliah, biaya pendidikan akan terbantu sedikit demi sedikit dari asuransi yang telah kamu ambil.

3. Memberikan rasa tenang

Setelah pendidikan anak terjamin dengan baik, otomatis ini akan memberikan rasa tenang bagi para orang tua.

Di kemudian hari, kamu tidak perlu capek-capek untuk mengeluarkan biaya lebih karena sudah dipersiapkan dengan baik melalui asuransi pendidikan.

Nah, jika kamu tinggal di ibu kota, ada salah satu perusahaan asuransi di Jakarta yang menyajikan program asuransi pendidikan.

Perusahaan tersebut adalah Generali Indonesia. Tergabung dalam Generali Group, perusahaan asuransi terbesar di Eropa, Generali Indonesia memberikan program iPlan bagi kamu yang ingin mengambil asuransi pendidikan dengan premi yang terjangkau.

Tidak hanya itu saja, Generali juga menyediakan asuransi investasi bagi kamu yang ingin berinvestasi untuk properti, dana pensiun, atau beli mobil.

Tunggu apa lagi? Segera gunakan asuransi pendidikan lewat Generali, ya.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :