Cara Perawatan Dan Pembersihan Toilet & Bidet Vitreous


Perawatan dan pembersihan setiap ruangan merupakan hal yang wajib dilakukan setiap hari agar kebersihan selalu terjaga. Dengan ruangan yang senantiasa bersih akan menghilangkan bakteri atau kuman yang bersarang di ruangan tertentu. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang harus dibersihkan setiap hari agar tidak menimbulkan penyakit bagi penggunanya. Kebersihan setiap komponen yang ada di ruangan kamar mandi harus selalu dibersihkan dengan baik. agar setiap kegiatan yang dilakukan terasa nyaman.

Ruang toilet merupakan salah satu komponen ruang mandi yang harus dirawat dan dibersihkan. Berikut merupakan cara perawatan dan membersihkan Toilet dan Bidet Vitreous China:

  1. Jika diperlukan, pembersih abrasive lembut dapat digunakan untuk pembersih produk-produk KOHLER Vitreous China. Pembersih abrasive yang kuat akan menggores dan menumpuk permukaan.
  2. Umumnya pembersih toilet aman untuk digunakan di vitreous China. Ikuti petunjuk pada label dan menggunakan pembersih toilet hanya di bagian dalam saja.
  3. Jangan gunakan pembersih toilet di dalam tangki karena dapat merusak katup penyiraman atau bagian lain yang berfungsi.
  4. Bersihkan segera permukaan plastic atau permukaan yang dilapisi dari percikan larutan pembersih.

Keefektifan pembersih dan prosedur tergantung pada faktor- faktor seperti tingkat keras dan suhu air, penggunaan pengukuran bahan- bahan yang tepat, perubahan formula pembersihan dan kondisi produk yang dibersihkan. Karena ada variasi dalam vaktor- vaktor ini, KOHLER tidak menjamin keefektifan formula. Untuk perawatan seiringnya waktu, endapan air yang keras dapat menyumbat lubang toilet dan jalur pembuangan air. untuk membersihkan, beli pembersih komersial yang disarankan untuk membuang sisa air keras. Ikuti semua instruksi pada paket yang Anda beli.

Untuk menghindari sulitnya melakukan perawatan dan pembersihan pada setiap komponen di ruang toilet, maka hendaknya Anda melakukan perawatan dan membersihkan secara berkala dan teratur agar kebersihan setiap ruangan  tetap terjaga dan tidak merusak setiap komponen yang ada. Dengan menggunakan Produk KOHLER yang sangat bagus maka perlu dilakukan perawatan yang tepat dan sesuai dengan produk yang akan dibersihkan


Share this article / Bagikan Artikel Ini! :