iklan space 728x90px

Inilah Manfaat yang Diberikan Layanan Mobile Banking


Perkembangan jaman memberikan banyak keuntungan dalam berbagai sektor. Salah satunya adalah di sektor perbankan yang bisa mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah layanan yang membuat nasabah bisa lebih cepat, mudah, dan praktis ketika melakukan transaksi yang diperlukan. Seperti salah satu layanan tersebut adalah digital banking yang disediakan oleh banyak perbankan. Termasuk juga mobile banking yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah Bank Syariah Bukopin. Mobile Banking dari Bank Syariah Bukopin ini dapat diakses lewat smartphone dan mempunyai banyak manfaat. Mulai dari melakukan transaksi dengan lebih mudah, praktis, efisien, dan dilakukan kapan saja dan dimana saja. 

Adapun untuk beberapa fitur yang dipunyai oleh mobile banking dari BSB adalah: 

1. Layanan perbankan

Hal pertama yang dapat dimanfaatkan adalah bisa untuk mengakses berbagai layanan perbankan. Seperti dapat untuk melakukan cek saldo yang tidak perlu untuk ke ATM terlebih dahulu. Anda bisa mengecek dan mengetahui saldo dengan mudah lewat cara yang praktis ini. Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan informasi transaksi, pemindahan bukuan, hingga fund transfer. Sehingga Anda bisa untuk transfer bank dengan lebih mudah menggunakan layanan ini. 

2. Layanan informasi dan pembayaran

Manfaat selanjutnya dari mobile banking BSB adalah dapat untuk mendapatkan layanan informasi dan pembayaran. Anda bisa untuk melakukan pembayaran tagihan dengan mudah lewat mobile banking. Mulai dari melakukan pembayaran untuk PLN, jasa telekomunikasi yang digunakan, PDAM, membeli pulsa, dan juga kredit lainnya. Anda juga dapat melakukan pembayaran kredit dari Bank Syariah Bukopin dengan mudah dengan cara ini. Seperti membayar kredit pembiayaan modal kerja yang telah diterima. 

3. Layanan tambahan

Mobile banking dari Bank Syariah Bukopin juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai layanan tambahan yang dipunyai. Seperti dapat untuk menggunakan menu laporan transaksi non perbankan. Sehingga membantu untuk mengatur keuangan dengan lebih mudah. Keamanan juga terjamin ketika menggunakan layanan ini karena bisa untuk mengubah password dan request OTP ketika akan melakukan transaksi. Sehingga mobile banking BSB ini dijamin keamanannya untuk berbagai transaksi yang dilakukan.


Follow Warta Iptek di Google News

0 Response to "Inilah Manfaat yang Diberikan Layanan Mobile Banking"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif! Terima kasih.