Keuntungan Menggunakan Jaringan Fiber Optik dari Hypernet, Internet Service Provider Terbaik di Jakarta

Internet Service Provider Terbaik di Jakarta adalah sebuah kebutuhan bisnis yang tidak bisa dielakkan ketika perusahaan Anda ingin membangun jaringan yang membutuhkan jarak jauh, kecepatan tinggi, atau koneksi bandwidth yang besar dengan internet fiber optic. Anda tidak bisa sembarangan dalam memilih internet service provider karena itu akan berpengaruh pada produktivitas bisnis Anda ke depannya. 

Untuk itulah, Hypernet hadir sebagai solusi dari permasalahan Anda yang ingin menemukan layanan yang menyediakan jaringan fiber optic yang bagus. Hypernet merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jaringan fiber optic terbaik di ibukota Jakarta. Jadi penasaran apa kelebihan yang dimiliki jaringan fiber optic dari Hypernet? Yuk, cari tahu kelebihannya di bawah ini. 

7  Manfaat Jaringan Fiber Optic dari Hypernet


1. Memberikan Koneksi Internet Lebih Cepat

Koneksi internet fiber dari Hypernet 10 kali lebih cepat dari koneksi DSL (Digital Subscriber Line). Koneksi internet dari Hypernet ini memberi perusahaan akses ke banyak layanan yang tidak mungkin digunakan jika hanya mengandalkan koneksi yang lambat.

2. Mudah Akses ke Cloud 

Beberapa tahun yang lalu, layanan cloud terbatas pada penyimpanan dan pengambilan data. Sekarang, semua bisnis dimungkinkan untuk mengganti seluruh pusat data dengan layanan cloud. Tangkapannya adalah, Anda harus memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi untuk melihat manfaatnya. Nah, jaringan fiber optic dari Hypernet bisa memudahkan akses Anda ke cloud.

3. Kabel yang Tahan Terhadap Kerusakan

Layanan internet tradisional seperti DSL tergantung pada infrastruktur kawat tembaga, kabel yang sama digunakan untuk saluran telepon. Sementara Hypernet menggunakan kabel bawah tanah yang terbuat dari bahan seperti kaca yang tahan terhadap kerusakan.


4. Tranfer Data yang Lebih Besar

Dikarenakan fiber jauh lebih cepat daripada alternatif kabel lainnya seperti DSL, maka pilihan jaringan ini dapat memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak data per bulan dengan biaya yang lebih rendah. Peningkatan kecepatan transmisi, bersama dengan kapasitas layanan internet fiber optic Jakarta dari  Hypernet turut mengurangi kemungkinan kemacetan di jaringan.

5. Kecepatan unggah lebih tinggi.

Dalam sistem DSL, kecepatan pengguna untuk mengirim informasi kira-kira hanyalah sepersepuluh dari kecepatan dari menerima informasi. Dengan kata lain, akan dibutuhkan 10 menit untuk mengunggah video yang membutuhkan 1 menit untuk mengunduh. Namun, dengan mengandalkan fiber optik dari internet service provider terbaik di Jakarta, maka Hypernet mampu menjaga kecepatan unggah dan unduh yang hampir sama.

6. Latensi Lebih Rendah

Latensi adalah waktu yang diperlukan agar informasi sampai di tujuannya. Saat menggunakan layanan seperti email, latensi bukan masalah utama. Jika layanan seperti Voice over IP sedang digunakan, latensi tinggi dapat membuatnya tidak dapat digunakan. Nah, fiber optic dari Hypernet bisa mengirimkan data dengan kecepatan cahaya, meminimalkan latensi sebanyak mungkin.

Mau menggunakan jaringan fiber optik dari internet service provider terbaik di Jakarta? Gunakan saja Hypernet! Layanannya memuaskan dan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. 

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :