Gunakan Layanan Bagi Pulsa AXIS dan Eratkan Hubungan dengan Kerabat

Diantara banyaknya provider yang bisa kamu pilih, AXIS menjadi salah satu yang terbaik. Pasalnya, AXIS hadir dengan aneka pilihan paket internet yang terbukti murah dan juga hemat. Selain menawarkan paket internet murah, AXIS juga masih memiliki aneka layanan menarik lainnya yang siap memudahkan aktivitas penggunanya. Salah satu layanan yang wajib kamu coba yakni bagi pulsa AXIS. Melalui layanan ini, kamu bisa dengan mudah melakukan transfer pulsa kepada kerabat dekat. Secara nggak langsung, layanan ini juga bisa mengeratkan hubungan kamu dengan kerabat, lho.

Dibandingkan dengan layanan transfer pulsa pada provider lainnya, bagi pulsa AXIS ini jauh lebih mudah dan menguntungkan. Kamu bisa mengirimkan nominal pulsa mulai dari Rp 1 hingga jutaan, lho. Biaya administrasinya sendiri juga sangat murah, mulai dari Rp 1.000 saja. Lalu, bagaimana sih cara bagi pulsa AXIS ini? Jika kamu juga penasaran dan ingin mencari tahu prosesnya, simak artikel ini sampai habis, ya. Bagi pulsa AXIS bisa kamu lakukan dengan beberapa cara yang berbeda. Berikut ini tiga cara yang bisa kamu pilih:

Aplikasi AXISNet
Proses transfer pulsa yang paling mudah tentu menggunakan aplikasi AXISNet. Setelah memilih layanan bagi pulsa pada aplikasi ini, kamu bisa langsung mencantumkan nomor telepon si penerima pulsa. Masukkan juga berapa nominal pulsa yang akan kamu transfer nantinya. Langkah selanjutnya, kamu bisa langsung memencet tombol setuju sebagai bentuk persetujuan. Sangat praktis dan mudah, kan? Jika kamu ingin menggunakan cara satu ini, terlebih dahulu unduh aplikasi AXISNet secara gratis di App Store dan Play Store, ya!

Dial Up USSD *123#
Cara bagi pulsa lainnya yang bisa kamu coba yakni melalui metode dial up. Ketikkan kode dial up USSD *123# dan secara otomatis akan langsung terpampang apa saja pilihan menu atau layanan yang ditawarkan oleh AXIS. Ikuti langkahnya dan pilih menu bagi pulsa. Untuk proses yang lebih praktis dan cepat, kamu bisa langsung mengaplikasikan kode *123*7*1*3*4# pada menu dial up. Tuliskan nomor telepon penerima pulsa beserta besarnya nominal transfer pulsa yang kamu pilih. Setelah memastikan nomor dan nominal benar, kamu akan langsung diminta untuk mengirimkan sebuah kode verifikasi. Jika sudah, proses bagi pulsa pun telah sukses.

SMS
Layanan bagi pulsa AXIS juga bisa kamu lakukan menggunakan metode SMS. Caranya juga nggak kalah mudah dibandingkan kedua cara sebelumnya. Kamu hanya perlu menuliskan format SMS "BAGI(spasi)Nomor Tujuan(spasi)Nominal Transfer" dan mengirimnya ke nomor 168. Format SMS lainnya yang bisa kamu pilih yakni "BAGI(spasi)Nominal Transfer", untuk format SMS satu ini, kamu bisa langsung mengirimkan pesan pada nomor si penerima pulsa. Setelah mengirimkan format tersebut, kamu akan mendapatkan balasan pesan sebagai verifikasi. Balas pesan tersebut dengan mengetik "Y" sebagai bentuk persetujuan.

Kira-kira metode mana nih yang akan kamu pilih saat akan menggunakan layanan bagi pulsa AXIS? Apapun pilihan kamu, ketiga metode di atas sangatlah mudah dan praktis. Sehingga kamu nggak perlu lagi ragu untuk menggunakan layanan ini. Selain berlaku bagi sesama pengguna AXIS, layanan bagi pulsa ini juga bisa kamu kirimkan pada pengguna XL, lho. Sebagai pengguna AXIS, pastikan kamu pernah mencoba layanan bagi pulsa AXIS yang satu ini, dan simak juga tips menarik lain nya cara daftar kartu perdana!

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :