iklan space 728x90px

Ini dia Sekolah Kristen Terbaik yang Menjadi Unggulan di Jakarta

Sumber foto: BPK PENABUR

Setiap sekolah pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk siswa-siswinya. Melalui berbagai fasilitas sekolah dan pembelajaran yang bermutu hal ini pun dapat diwujudkan. Salah satunya SMAK 7 BPK PENABUR, Sekolah yang berada di kompleks Cipinang Indah ini memiliki empat lantai dan terletak di lokasi yang sangat strategis, karena berdekatan dengan lingkungan perumahan dan mudah diakses dari berbagai tempat, baik dengan kendaraan pribadi maupun dengan kendaraan umum. Tak hanya itu saja, Sekolah Kristen Terbaik dibawah naungan Yayasan BPK PENABUR ini juga didukung oleh Gereja Kristen Indonesia. 

SMAK BPK PENABUR Unggulan
Melalui berbagai program pembelajaran dan berbagai prestasi serta kualitas pendidikan di sekolah ini pun menjadikan nama SMAK 7 BPK PENABUR dikenal sebagai salah satu sekolah unggulan di daerah Jakarta Timur, serta menjadi sekolah yang berakreditasi A. Dalam rangka memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas dalam ilmu pengetahuan, dan memiliki iman yang teguh, serta mempunyai jiwa kepemimpinan, SMAK BPK PENABUR berupaya untuk mendidik para siswanya agar memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi dan berlandaskan iman Kristinai, membentuk karakter pribadi yang mandiri serta bertanggung jawab dan berwatak mengasihi. Hal ini tak lepas dari berbagai kegiatan pengajaran dan program-program sekolah, serta dukungan para pengajar.

Kurikulum SMAK BPK PENABUR
Kurikulum dari SMAK BPK PENABUR sendiri adalah, kurikulum nasional yang dirancang secara kreatif dan inovatif guna menggali serta mengembangkan potensi peserta didik. Selain berbagai program pembelajaran di dalam kelas, siswa juga dapat mengikuti kegaitan ekstrakurikuler yang bisa menjadi tempat penyaluran dan pengembangan minat serta bakat para siswa. Kemudian siswa juga dibimbing untuk menemukan keunikan diri dan mampu menggali potensi diri melalui program-program bermutu lainnya seperti Camp Kepemimpinan, Sahabat Masa Depan (SMD), Open School, Lustrum, Edufair, Seminar Manajemen, Pelatihan dan praktik berorganisasi dan lain-lain. Program-program pembelajaran SMAK BPK PENABUR Jakarta juga didukung oleh berbagai tenaga pengajar berkualitas baik dan kompeten dalam bidangnya 

Fasilitas sekolah terbaik SMAK BPK PENABUR Jakarta
Guna menunjang aktivitas pembelajaran yang baik, SMAK BPK PENABUR Jakarta dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana sekolah yang memadai. Seperti ruang belajar yang dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti LCD Projector, CCT Komputer dan White board. Kemudian tersedia juga berbagai ruang Laboratorium, ruang koperasi siswa, ruang UKS (Unit Kesehatan Sekolah), Ruang pembelajaran musik, dan seni rupa.

Sekolah SMAK BPK PENABUR juga mempunyai ruang perpustakaan yang dilengkapi dengan koleksi buku fiksi dan non-fiksi (buku bacaan, buku pelajaran, buku penunjang), serta berbagai fasilitas multimedia yang berguna untuk sarana belajar. Selain itu ada juga halaman luar sekolah yang dijadikan dua lapangan olahraga. 


Itu dia Sekolah Kristen terbaik BPK PENABUR yang dikenal sebagai sekolah unggulan di Jakarta Timur. Dengan menghadirkan sekolah terbaik yang selalu berpedoman dengan nilai-nilai Kristiani, BPK PENABUR sukses mencetak generasi berprestasi. 

Follow Warta Iptek di Google News