iklan space 728x90px

Ariston Andris Lux 15 30, si Kecil Penjawab Harapan Konsumen

Apa yang Anda harapkan dalam sebuah pemanas air di dalam rumah? Apakah kualitasnya, desainnya, daya tahannya, keamanannya, ataukah tingkat efisiensinya yang tinggi? Cukup banyak hal yang menjadi titik berat dan sulit direalisasikan sepertinya untuk semuanya terdapat dalam sebuah produk pemanas air. Namun itu dulu, tepatnya sebelum Ariston meluncurkan seri Andris Lux 15 dan 30. Jika Anda mengharapkan seluruh kriteria di atas terpenuhi dalam satu produk pemanas air, maka Ariston Andris Lux 15 30 inilah jawabannya.

Ariston Andris Lux 15 30 merupakan buah dari pemikiran dan kerja keras Ariston selama ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam sebuah produk yang memiliki semua kriteria yang diharapkan. Menggabungkan banyak keinginan dari konsumen untuk dikonversi menjadi satu buah produk pemanas air tentu bukanlah sebuah hal yang mudah. Namun dengan kemunculan produk Ariston seri Andris Lux 15 dan 30 ini, maka Ariston telah berhasil mewujudkan seluruh kriteria yang menjadi harapan konsumen menjadi sebuah produk pemanas air dalam kehidupan nyata.

Kriteria Pemanas Air Terbaik Hadir Pada Ariston Andris Lux 15 30

Ariston Seri Andris Lux 15 dan 30 ini memiliki desain yang sangat elegan dan minimalis. Faktor minimalisnya tak menghambat Ariston untuk dapat menciptakan sebuah produk pemanas air yang tak hanya dapat bekerja dengan baik namun juga sedap dipandang. Dibuat dan didesain langsung dari Italia, produk Ariston ini memang tampak eyecatching jika disandingkan dengan pemanas air lainnya secara umum. Selain itu, tak hanya unggul dalam segi desain, perangkat ini merupakan pemanas air pertama di Indonesia yang menggunakan lapisan Incoloy enamel pada elemen pemanas. Hasilnya adalah selain kinerjanya menjadi lebih baik, komponen di dalam pemanas air tersebut juga menjadi lebih tahan lama.

Elemen pemanas yang berbahan tembaga akan lebih baik untuk melawan korosi dan lebih tahan dalam keadaan panas yang tinggi. Tak berhenti pada penggunaan komponen kualitas terbaik dalam segi kinerja pemanas air, Ariston Andris Lux 15 dan 30 sudah memiliki standar keamanan yang tinggi dengan menggunakan ELCB pada perangkat pemanas air. Dengan adanya perangkat keamanan ini, tentunya resiko yang berhubungan dengan faktor keamanan dapat dihindari selama alat pemanas air digunakan dalam pemakaian yang wajar.

Seri Andris Lux 15 dan 30 yang telah diluncurkan oleh Ariston ini juga memperhatikan masalah akurasi dalam proses pemanasan air. Karenanya, dalam kelengkapannya telah menggunakan thermostat yang akurat untuk menjaga ketepatan kinerja pemanas air. Sesuai namanya, Ariston Andris Lux 15 dan 30 hadir dalam kapasitas 15 dan 30 liter, sebuah ukuran kapasitas yang dirasa cukup untuk penggunaan produk pemanas air ini dalam satu rumah tangga. Artinya, seluruh anggota keluarga dapat menikmati air hangat yang diproduksi mesin pemanas air ini selama jumlah penggunanya sesuai dengan kapasitas tangki yang dipilih.

Dari segi tenaga, perangkat ini ditenagai oleh listrik berkapasitas 350 watt untuk tipe 15 liter dan listrik berkapasitas 800 watt untuk tipe 30 liter. Pastikan ketika Anda ingin menggunakan alat pemanas air ini, Anda memiliki daya listrik yang tersisa minimal sebanyak angka tersebut, agar alat ini dapat bekerja secara optimal dan penggunaannya tidak mengganggu alat elektronik lain di dalam rumah. Dalam tegangan 220 volt, alat ini akan bekerja secara normal tanpa hambatan. Anda hanya perlu memastikan semua kriteria yang berhubungan dengan sumber listrik telah terpenuhi, dan alat ini akan bekerja sesuai fungsinya tanpa menimbulkan gangguan apapun.

Ariston Andris Lux 15 30 kini telah dapat Anda miliki sepenuhnya, tinggal kembali lagi pada kebutuhan Anda akan pemanas air (klik di sini untuk info lebih lengkap). Pastikan Anda sudah mengetahui kemampuan Anda baik dari segi kapasitas daya listrik di rumah maupun secara finansial. Jangan sampai Anda memaksakan peralatan rumah tangga yang tidak sesuai dengan kapasitas dari rumah tempat Anda tinggal. Dan tentunya dengan menggunakan pemanas air listrik Anda juga harus siap akan tagihan pemakaian listrik yang lebih besar dari sebelumnya.

Di kehidupan nyata, jika Anda mengharapkan pemanas air berkualitas tinggi dengan performa yang maksimal, mungkin Anda memiliki banyak opsi di pasaran. Namun Anda harus tahu jika secara umum performa yang tinggi akan mengakibatkan konsumsi energy yang lebih banyak, sehingga Anda harus bijak untuk memilih produk dengan performa yang baik namun juga efisien dalam pemakaian energi. Tak perlu kuatir akan berharap terlalu banyak untuk sebuah alat pemanas air yang komplit, karena Ariston telah berhasil merealisasikannya. Jika Anda membutuhkan pemanas air dengan desain elegan, tingkat efisiensi energi yang tinggi, daya tahan yang lama, serta performa yang maksimal dalam satu produk, Anda telah berhasil menemukannya setelah membaca artikel ini.

Follow Warta Iptek di Google News