iklan space 728x90px

5 Alasan Memilih Fumida untuk Jasa Pembasmi Tikus

Kebersihan rumah sebagai tempat tinggal dan tempat melakukan beragam aktivitas mesti senantiasa terpelihara guna membangun atmosfer yang sehat dan terbebas dari penyakit. Akan tetapi, sayangnya seringkali pemilik rumah dipusingkan dengan serangan hama tikus yang amat mengganggu. 

Tikus tidak cuma kotor dan berbau, tetapi juga bisa merusak beragam perabotan rumah, seperti pakaian, furnitur, dan mengotori makanan yang disimpan sehingga berpotensi jadi sumber penyakit.

Membasmi tikus di rumah bisa jadi sebuah hal yang sulit dan amat menantang, khususnya bila Anda tak terampil secara profesional dan tak mengerti secara teknis bagaimana caranya mengusir atau membasmi hama tikus dengan ampuh.

Selain diketahui sebagai binatang yang lincah, tikus diduga sebagai binatang pengerat yang cerdik dan itu merupakan alasan kenapa mereka bisa secara gampang mengelakkan umpan dan perangkap yang sudah Anda pasang!

Beberapa dari Anda barangkali mencoba membasmi tikus secara mandiri di rumah atau di lingkungan kerja dengan memakai jebakan tikus yang diterapkan sendiri atau berbagai cara sederhana yang direkomendasikan dari orang lain di Internet.

Akan tetapi minimnya pemahaman terhadap sifat tikus dan akibat yang akan berlangsung terhadap lingkungan membuat Anda gagal mengendalikan dan membasmi tikus di lingkungan Anda.

Kini Anda tidak perlu cemas dan bingung lagi dengan tikus, serahkanlah permasalahan tikus Anda kepada jasa pembasmi tikus. Fumida merupakan penyedia layanan jasa pembasmi tikus di Jakarta yang profesional dan berpengalaman yang bisa membantu Anda mengatasi persoalan tikus secara cepat, aman, dan tentunya ampuh. 

Disamping membasmi tikus, Fumida pun mencegah tikus agar tidak kembali lagi ke area rumah atau tempat usaha Anda.

Lantas, mengapa Anda mesti memilih Fumida untuk mengatasi masalah tikus di tempat tinggal Anda? Berikut ini beberapa alasan diantaranya:

  • Fumida merupakan perusahaan yang terdaftar secara resmi di ASPPHAMI (Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia) serta PTSP Jakarta.
  • Fumida sudah jadi solusi bagi pembasmian hama di Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun dalam hal jasa pest control. 
  • Fumida adalah perusahaan pengendalian hama terbaik yang mendapatkan review positif dari banyak klien di Google.
  • Salah satu hal yang utama sebelum menjalankan pembasmian hama ialah dengan melakukan survei terlebih dulu. Fumida melakukan survei dan konsultasi tanpa dipungut biaya alias free (gratis).
  • Fumida adalah salah satu jasa pengendali hama terbaik sebab memiliki banyak teknik yang dipakai untuk mengendalikan hama. Tiap-tiap teknik yang dipakai adalah teknik yang paling aman dan efektif untuk membasmi tikus dan hama lainnya di rumah Anda. 

Bagaimana, Anda tertarik buat memakai jasa Fumida? 

Follow Warta Iptek di Google News