iklan space 728x90px

Arti Dari Hero Mobile Legends Untuk Wallpaper

Hero yang ada pada Mobile Legends pastinya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemainnya. Ketika kamu bermain Mobile Legends pastinya kamu pernah mendengar kata-kata yang berbeda untuk heronya, kata-kata tersebut mencerminkan sifat dan latar belakang dari masing-masing hero yang ada pada Mobile Legends. Kata-kata dari hero mobile legend yang biasa kamu dengar memang menjadi ciri khas tersendiri yang mampu mengingatkan kamu pada hero tertentu yang ada dalam game itu. Mobile Legends juga memiliki banyak hero dengan kata-katanya masing-masing untuk setiap heronya. Setiap orang pasti memiliki hero favorit yang berbeda-beda ketika bermain Mobile Legends. Wallpaper mobile legends ini banyak sekali macamnya, kamu bisa mengganti wallpaper mobile legends sesuai dengan yang kamu inginkan. 

Mari kita bahas apa saja hero yang ada di mobile legend yang bisa kamu jadikan wallpaper mobile legends.

Hero Tank
Hero Tank adalah hero yang akan menjadi tameng bagi teman setimnya. Posisi hero Tank ini biasanya berada di garis depan ketika perang, karena hero tank ini bisa ngebuka jalan dan pasang badan buat hero teman agar bisa menghabisi musuh dengan mudah. Maka dari itu tidak heran jika hero Tank ini HP dan daya tahan yang tinggi jika di bandingkan dengan hero yang lain . Karakter yang ada di hero tank ini diantaranya ada Akai, Balmond, Belerick, Bixi, Franco, Gatotkaca, Grock, Hilda, Hylos, Johnson, Kaja, Khufra, Lolita, Minotaur, Tigreal, dan Uranus.

Hero Marksman
Hero ini biasanya dikenal sebagai penembak jitu, hero Marksman ini dikenal memiliki damage yang sakit dan jangkauan serangan yang luas. Hero Marksman juga punya serangan fisik yang sangat besar. Bisa dibilang hero tipe ini bisa jadi penentu kemenangan didalam tim. Jika kamu menggunakan hero Marksman ini karena hero ini mudah mati jadi sebaiknya kamu harus pintar saat menggunakannya dengan menjaga jarak dengan hero lawan atau terus berada di belakang hero Tank atau Fighter. Karakter yang ada di hero Marksman ini diantaranya ada Bruno, Claude, Clint, Grager, Hanabi, Karrie,Kimmy, Layla, Lesley,  Miya, Moskov, Roger, Irithel, Dan Yi Sun-Shin.

Hero Fighter
Hero fighter biasanya di gunakan untuk menyerang di jarak dekat, dan sudah terkenal sebagai petarung jarak dekat. Hero Fighter ini karenakan petarung maka dibekali pertahanan dan damage yang tinggi. Hero Fighter biasanya akan bertarung di garis depan berdampingan dengan hero Tank. Karakter yang ada di hero Marksman ini diantaranya ada Aldous, Alpha, Chou, Dyrroth, Leomord, Martis, Thamuz, Xborg, Alucard, Argus, Freya, Guinevere, Minsitthar, Roger, Zilong, Badang, Balmond, Hilda, Jawhead, Ruby, Sun, Bane, Lapu-Lapu, danTerizla.

Hero Mage 
Hero Mage ini dikenal memiliki damage yang besar dan susah untuk mati. Dikenal sebagai tipe penyihir hero mage dibekali dengan efek ability yang luar biasa dan mereka juga kerap digunakan sebagai petarung pendukung. Karakter yang ada di hero Marksman ini diantaranya ada Aurora, Alice, Change,Guinevere, Harith,Harley, Lunox, Lylia, Nana, Valir, Vexana, Zhask, Cylops, Eudora, Esmeralda, Kadita, Kagura, Karina, Pdette, Pharsa, Selena, Gord, Kimmy, dan Vale.

Nah mungkin itu saja macam-macam hero yang bisa kamu jadikan wallpaper mobile legends. Masih banyak hero lainnya yang bagus dan menarik, jika kamu penasaran sebaiknya kamu langsung saja mainkan permainan mobile legend. Terimakasi sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa di kesempatan selanjutnya ya!

Follow Warta Iptek di Google News