iklan space 728x90px

5 Jam Tangan Trend Terbaru

Fungsi jam tangan bukan hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilan penggunanya menjadi lebih menarik lagi. Sehingga sangatlah penting untuk memperhatikan jam tangan yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan anda. 

Hal penting yang harus diperhatikan saat akan membeli jam tangan adalah bahan jam tangan yang dibuat, bahan yang paling sering digunakan saat ini untuk membuat jam tangan adalah bahan yang terbuat dari metal atau logam seperti stainless steel. Sehingga hal ini patut untuk diperhatikan, karena jam tangan yang baik semestinya sudah memiliki bahan dasar berupa campuran logam yang kokoh dan kuat. Selain itu, pastikan juga bahwajenis logam atau besi yang digunakan bukanlah besi hollow atau campuran melainnkan basi yang padat. Salah satu indikator yang paling mudah diguakan dalah dengan menimbang berat dari bracelet, atau watch casenya sendiri. Yang dimana jenis besi yang padat, tentunya lebih berat apabila dibandingkan dengan besi yang terbuat dari campuran logam.  

Sekarang ini sudah banyak produk jam tangan yang beredar di pasaran dengan berbagai merek, baik jam tangan pria maupun wanita. Berikut 5 jam tangan trend terbaru :

* Jam Tangan Casio Digital
Jam Tangan Casio AE-1000W-1A : Jam tangan yang satu ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang cukup lengkap, seperti countown timer, worl time, digital calender, alarm yang semua fiturnya sangat bermanfaat bagi aktivitas anda sehari-hari. Selain itu, jam tangan ini memiliki warna hitam yang sangat cocok bagi anda yang suka gaya casual saat bersantai bersama teman-teman, ditambah dengan bahan yang sangat kuat serta tahan lama bahan yaitu resin.

* Produk Jam Tangan Bonia Diamond
Bonia Diamond BNB102421 Jam Tangan Wanita : Jam tangan Bonia Diamond ini merupakan analog watch yang memadukan stainless steel case dan link bracelet. Selain itu, jam tangan ini memiliki tampilan studs numeral, date display window, dan setting crown dengan menggunakan Quartz Analog Movement dan dilengkapi water resistant 50 m.

* Dapatkan Jam Tangan Guess Rubber Biru 
GUESS W1095L2 Rubber Jam Tangan Wanita-Biru : Produk ini merupakan sebuah analog watch yang didesain sangat elegan dengan memadukan stainless steel case dan rubber strap dan white dial. Selain itu, jam tangan wanita ini memiliki tampilan index dan Arabic numeral dan gold setting crown. Bukan hanya itu, jam tangan ini juga memiliki water resistant 50 m dengan diameter 40 mm. 

* Beli Jam Tangan Karet Wanita 
Casio Baby-G BAX-100-1ADR Jam Tangan Wanita : Produk ini adalah analog watch yang didesain sporty dengan memadukan resin case dan rubber strap. Selain itu, jam tangan yang anti benturan dan goncangan ini memiliki tampilan index numeral serta tahan air hingga kedalaman 100 m ditambah dengan fitur super iluminator, light LED, afterglow, alarm, dan stopwatch.

* Beli Jam Tangan Karet Wanita 
Q&Q QQ065 Karet Jam Tangan Wanita-Orange : Produk ini merupakan analog watch yang memadukan orange rubber case dan orange rubber strap, serta orange dial. Selain itu, jam tangan ini didesain trendy dengan orange bezel dan orange index numeral disertai dengan water resistant dan diameter case 3,2 cm.

Dari kelima produk jam tangan di atas mana yang anda suka? Mungkin itu artikel kali ini semoga bermanfaat.

Follow Warta Iptek di Google News