iklan space 728x90px

Masih Ragu Menggunakan Genset? Pahami Dulu 3 Keuntungannya

Genset merupakan mesin yang sangat berfungsi sebagai tenaga listrik cadangan terutama untuk menyuplai listrik ketika terjadi pemadaman. Walaupun fungsinya yang sangat penting dalam mendukung kegiatan usaha, banyak orang yang enggan membeli genset dikarenakan harganya yang sangat mahal.

Keuntungan Menyewa Genset untuk Kebutuhan Industri

Jika membeli genset dirasa mahal, maka sewa genset bisa menjadi solusi alternatif yang bisa dilakukan agar kegiatan industri tetap berjalan. Jika Anda masih ragu untuk menyewa genset, simak dulu beberapa keuntungan genset berikut ini.

1. Menjaga Kestabilan Omset
Kecanggihan berbagai macam mesin industri tentu sudah tidak dapat diragukan lagi. Lalu apa jadinya bila terjadi pemadaman listrik mendadak dan Anda tidak memiliki genset? Hal tersebut tentunya akan membawa kerugian yang besar karena turunnya omset akibat mesin yang tidak bisa beroperasi. Dengan adanya genset, maka hal tersebut tidak akan terjadi lagi karena  kebutuhan listrik dapat disuplai setiap saat. 

2. Menjaga Kestabilan Aktivitas Industri
Dengan adanya genset, maka berbagai perangkat industri eletronik yang digunakan untuk menjalankan aktivitas industri akan tetap stabil dan bisa terus bekerja walaupun terjadi pemadaman. Anda tidak perlu khawatir lagi aktivitas produksi berhenti karena sudah ada genset yang akan membantu memenuhi kebutuhan listrik cadangan.

3. Menjaga Mesin Produksi Tetap Optimal
Ketika menjalankan kegiatan industri terutama di pabrik besar, para pelaku industri biasanya sudah menggunakan berbagai mesin dan perangkat elektronik canggih yang mampu menghasilkan produk dengan lebih cepat dan banyak. 

Namun jika terjadi pemadaman listrik mendadak, maka ada kemungkinan mesin-mesin tersebut rusak karena terpaksa berhenti. Dengan adanya genset maka hal tersebut dapat dihindari, karena mesin akan teru tersambung dengan listrik walaupun terjadi pemadaman sekalipun.

Di Sewatama, Anda bisa melakukan penyewaan genset berkualitas yang bisa dipilih berdasarkan variasi kapasitas listrik yang diinginkan. Selain dapat meminimalisir biaya service yang mahal, menyewa genset di Sewatama juga akan memberikan banyak keuntungan karena menghadirkan pelayanan yang cepat dengan kapasitas daya bervariasi. Anda juga bisa melakukan test load genset berkala dengan bantuan operator di sini.
Follow Warta Iptek di Google News