Ingin Sukses SBMPTN? Ikut Tryout Online di Tryout.id Saja!


Kamu tentu harus mempersiapkan sedini mungkin untuk menghadapi Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) SBMPTN jika bercita-cita ingin kuliah di perguruan tinggi. Belajar untuk menghadapi tes itu tentunya merupakan hal paling wajib yang dapat kamu lakukan saat ini. 

Tak ada salahnya bila kamu melakukan persiapan dengan mengikuti tes atau tryout, baik tryout via online maupun offline, sebelum berlangsung Ujian Akhir Nasional, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi (SBMPTN) atau Seleksi Mandiri.

Selain belajar secara tekun, kamu pun mesti banyak berlatih dan mengerjakan simulasi ujian. Salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan fasilitas tryout online sehingga kamu tidak mesti berdesak-desakan dengan para peserta lainnya di sebuah ruangan.

Tryout.id adalah salah satu platform belajar yang dapat kamu jadikan pilihan bagi kamu yang ingin masuk ke perguruan tinggi. Platfrom yang dikembangkan oleh Ma’soem University ini telah menyediakan banyak soal (bank soal) untuk dipergunakan secara gratis. Berikut ini beberapa kelebihan dari tryout online yang disediakan dan ditawarkan oleh tryout.id : 

1. Syarat Mudah dan Harga Terjangkau
Besaran biaya mendaftar adalah hal pertama yang barangkali jadi pertimbangan saat kamu ingin mengikuti suatu tryout. Di platform pusat pembelajaran soal dan pembahasan terlengkap dan terbaik di Indonesia ini kamu cuma butuh mempunyai modal jaringan internet dan perangkat untuk mengakses websitenya serta biaya Rp10.000 untuk biaya berlangganan selama 1 tahun. Dengan cuma melakukan registrasi secara mudah kamu pun dapat segera memperoleh fitur tryout yang lengkap dari PC/lapotp atau gadget milikmu.  

2. Bisa Latihan Kapanpun dan Dimanapun
Kamu dapat melakukan simulasi tryout secara real-time kapanpun dan dimanapun saat itu kamu berada. Malahan saat kamu sedang sibuk pun seperti tengah melakukan olahraga, lagi menanti jemputan, tunggu antrian dan lain sebagainya, kamu tetap dapat mengakses aplikasi berbasis web ini dan langsung menjalankan tryout menurut keperluan masing-masing. 

3. Ada Mode Belajar dan Mode Tryout
Kelebihan tryout online dari tryout.id ini ialah disediakannya dua jenis pilihan mode bagi peserta yakni mode belajar dimana kamu dapat mereview dan mengulik lebih jauh lagi tentang materi-materi yang sering dijadikan soal dalam berbagai ujian.

Kamu pun dapat memilih pilihan tryout dimana opsi ini menjadi salah satu tujuan utama dan tumpuan untuk mendaftar yakni untuk mengerjakan simulasi online demi menyiapkan tryout SBMPTN atau semacamnya. 

4. Miliki Banyak Bank Soal 
Tryout.id mempunyai lebih dari 30.000 jenis soal yang akan terus di-update dan diperbanyak secara real-time guna menyuguhkan pengalaman ujian yang sebenarnya yang pastinya akan meningkatkan pengalaman dan keahlian kamu dalam menjawab soal-soal.  Selain itu, hasil tryout akan di-ranking menurut banyaknya peserta tryout sehingga kamu bisa langsung tahu kemampuanmu hingga dimana.

5. Akses Cepat dan Mudah
Dengan suguhan kualitas server dan layanan terbaik dari tryout.id pastinya kamu akan memperoleh akses yang cepat dan mudah saat mengaksesnya dari perangkat elektronikmu.

Bila kamu melakukan upgrade premium pada akunmu pastinya kamu akan memperoleh jenis soal yang lebih lengkap lagi dan beragam fitur menarik lainnya yang tak tersedia dalam akun biasa. 

Yuk, daftar di tryout.id, lalu latih dan biasakan dirimu mengisi soal-soal latihan tryout supaya siap pada hari H-nya.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :