Cars: Fast As Lighting, Simulasi Kota Dengan Unsur Racing Yang Menyegarkan

WartaIptek.com - Hampir semua orang pasti mengenal karakter mobil-mobil yang bisa bicara buatan Pixar ini. Ya, Cars. Dalam game ini, Gameloft berhasil memadukan antara satu elemen, yaitu simulasi town building dan simple racing.

Dan karena game ini memang ditujukan untuk anak-anak, maka meskipun ada tagline town building, di sini semua kontrol dan navigasinya berjalan sangat mudah dan akan bisa dipahami dengan cepat oleh anak-anak.

Mode balapannya pun juga sangat simple sekali. Kamu hanya perlu memencet tombol gas serta sesekali harus memencet ulang di spot-spot tertentu berwarna biru untuk mengeluarkan boost, serta melakukan swipe di layar jika keluar tanda arrow. Lakukan semuanya dengan timing yang pas dan kamu akan menang dengan mudah.


Setiap balapan yang kamu menangkan akan memberimu sejumlah koin yang nantinya bisa kamu pakai untuk membeli mobil baru, membahgun rumah-rumah bagi semua cars yang ada, mengunjungi garasi untuk melakukan paint job serta upgrade, hingga menghiasi kota untuk membuat suasana lebih hidup. Setiap bangunan yang kamu bangun juga akan memberikan kamu koin dari waktu ke waktu. Bahkan kamu juga bisa membuat track-mu sendiri loh.

Dan di saat kamu sedang tidak ingin melakukan apapun, kamu bisa membantu para pengunjung / cars yang kebingungan. Kamu bisa bantu mobil tersebut agar dia mencapai tujuan untuk hadiah sejumlah koin.

Presentasi visualnya juga terlihat cukup detil dan colorfull. Tidak akan membosankan matamu. Tapi karena game ini memakai konsep energi, maka kamupun harus sabar ketika memainkannya.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :