Mengenal Lebih Dekat dengan Founder www.herumedia.com

Heru Parwoto begitu beliau dikenal rekan-rekannya. Pria paruh baya yang sehari-hari mengelola beberapa usaha sekaligus menjadi karyawan di usahanya. Walaupun beliau seorang owner perusahaan, beliau tidak sungkan untuk turun langsung untuk mengerjakan tugas-tugas yang diperlukan. Sikap inilah yang menjadi teladan bagi karyawan dan orang-orang di sekitarnya.

Pak Heru memang seorang pekerja yang ulet dan pantang menyerah. Dengan pengalaman beliau bekerja di perusahaan retail yang selalu berhubungan klien, membuat beliau begitu ramah dan mudah menghadapi siapapun. Ditambah dengan kemampuan komunikasi yang baik dan teknik negosiasi mengakar pada pegalaman masa lalu, membuat Pak Heru sangat mudah diterima siapapun yang beliau temui. Semua itu terkonfirmasi dari cara beliau menjawab pertanyaan dalam diskusi dengan para mahasiswa yang mengambil magang di kantornya.

Perjalan karir professional Pak Heru Parwoto sebenarnya cukup panjang. Beliau memulai karir formalya dengan bekerha di perusahaan ritel sebagai staf biasa. Beliau menekui dubia ritel diawal karir di PT. Supra Boga Lestari (Ranch Market), beberapa tahun kemudian beliau dipercaya menduduki posisi supervisor di perusahaan yang sama (2007). Kesuksesan beliau memimpin unitnya membuat karir Pak Heru semakin bagus, untuk kesekian kalinya beliau kembali dipercaya untuk menduduki posisi Manager Meat and Fish Department pada tahun 2007-2010. 

Tak puas dengan pengalaman dan tempat bekerjanya, Beliau berusaha untuk mendapatkan pekeraan yang lebih baik pada perusahaan lain. Usaha benar-benar jitu dan mebuahkan hasil, beliau diteria di HERO Supermarket. Bukan hanya perusahaan dan gaji yang berubah, karir beliau pun semakin baik dengan diangkat sebagai Meat Spesialis di Hero Supermaket. Selain itu beliau juga bekerja pada beberapa perusahaan lain yang turut membesarkan nama dan menambah pengalamannya dalam dunia kerja. 


Sekian lama bekerja pada perusahaan besar, pengalaman dan sepak terjang dalam dunia ritel mebawanya pada kengina untuk mandiri. Pada tahun 2015 beliau membangun perusahaan digital dbawah bendera www.herumedia.com membuat namanya tercatat sebagai pegusaha muda yang berhasil merintis usaha dan sukses. 

www.herumedia.com merupakan perusahaan yang menjual Panel Sosial Media Marketing dan penyedia PPOB No.1 di Indonesia. Sebagai penyedia panel sosial media marketing, herumedia.com melayani semua kebutuhan sosial media marketing. Layanan ini diberikan kepada semua yang membutuhkan layanan sosila media marketing baik sebagai pengguna (user) maupun agen yang dapat menjual kembali layanan ini kepada pengguna lainnya.  Layanan ini sudah ditawarkan sejak pertama kali didirikan.

Selain menyediakan kebutuhan sosial media marketing, herumedia.com juga menyediakan layanan PPOB. Layanan PPOB yang ditawarkan memiliki banyak sekali keunggulan dan kelebihan dibandingkan dengan yang ditawarkan perusahaan lain dikelasnya. Dengan berbagai keunggulan tersebut herumedia.com dikenal sebagai penyedia layanan PPOB No. 1 di Indonesia.

Walaupun usahanya merupakan usaha rintisan pad awal didirikan, Heru Parwoto berhasil memimpin perusahaannya setara dengan perusahaan lain yang terlebih dahulu tumbuh. Hal ini dibuktikan dengan lahirnya beberapa perusahaan rintisan baru berat tangan dinginnya. Diantara perusahaan yang lahir selanjutnya adalah  https://herucell.com (2016) yang bergerak dibidang penjualan pulsa secara online. Perusahaan ini juga melayani seluruh Indonesia.  https://aaonlineshoping.com  (2016) merupakan perusahaan ritel yang menjual beraneka kebutuhan  pengunjung, dan terakhir https://sinrokokherbal.com (2017) yang fokus menjual aneka produk herbal yang sudah eksis hingga seluruh nusantara.

Kesungguhan dan tekadnya membangun usaha hingga sukses tidak perlu diragukan lagi. Kesuksesannya membangun usaha berkat keuletan dan kesungguhan, kemampuan menghadapi tantangan serta manajemen yang baik. Rasa tanggungjawab dan ramah terhadap siapapun merupakan nilai plus yang dimiliki pebisnis yang masih tergolong muda ini. Semoga makin banyak lahir pengusaha muda lainnya seperti Heru Parwoto agar tercipta lapangan kerja yang banyak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :