iklan space 728x90px

Ingin Miliki Tinggi Badan Ideal, Coba Peninggi Badan Super Grow Up

WartaIptek.com - Setiap orang pastinya menghendaki memiliki tubuh yang ideal, yakni tidak terlalu kurus maupun terlalu gemuk. Tentu saja yang tinggi, sehat dan berisi atau memiliki berat badan yang tepat. Pertumbuhan tubuh seseorang akan terus bertambah ketika usia remaja atau waktu telah baligh. 

Tinggi badan bisa dipengaruhi oleh dua faktor yakni faktor dari dalam (internal) dan faktor dari luar (eksternal). Berikut adalah beberapa faktor internal dan eksternal yang memengaruhi tinggi badan seseorang :

1. Mendapatkan gizi yang cukup
Gizi yang cukup ini mesti melengkapi seluruh keperluan tubuh seseorang seperti zat mineral, lemak, vitamin D dan protein. Zat mineral tersebut mesti terdiri dari seng, kalsium, zat besi, dan yodium yang banyak terdapat di dalam garam beryodium.

2. Faktor genetik dari orang tua
Secara alami, seluruh sifat fisik manusia berasal dari orangtua, tak terkecuali tinggi badan. Bila orangtua tinggi badannya ideal maka bisa jadi anaknya pun akan memiliki tinggi badan yang ideal. Akan tetapi sebaliknya, bila orangtua tidak memiliki tinggi badan yang ideal maka anaknya pun boleh jadi tidak ideal juga.

3. Hormon tubuh seseorang
Faktor turunan (genetik) dari  orangtua tidak akan berperan sempurna bila tidak dibantu dengan hormon yang mendukung pertumbuhan tulang. Salah satunya adalah hormon tiroid yang berfungsi memperlancar metabolisme tubuh seseorang. Disamping hormon ini ada pula hormon seks seperti androgen, progesteron dan estrogen yang berperan buat kematangan seksual.

4. Faktor lingkungan
Faktor ini merupakan salah satu  faktor eksternal yang harus mendukung untuk pertumbuhan tubuh seseorang. Contoh dari faktor ini adalah imunisasi saat masih bayi, kurangnya makanan dan asupan gizi yang cukup dan kurangnya minum susu yang berkalsium tinggi.

Terkadang apabila faktor diatas tidak dapat berhasil untuk meninggikan badan seseorang, biasanya orang tersebut ingin mendapatkan tinggi badan secara instan dengan mengonsumsi suplemen peninggi badan seperti paket produk Super Grow Up.

Super Grow Up adalah suplemen yang dapat membantu menambah tinggi badan seseorang. Super Grow Up telah memiliki sertifikat dari GMP, MUI dan BPOM sehingga aman dikonsumsi secara rutin karena terbuat dari kalsium organik, nutrisi, vitamin D dan multivitamin Zinc untuk mendukung pertumbuhan.

Mengkonsumsi suplemen ini menjadi solusi terbaik untuk Anda yang pernah mencoba berbagai produk atau program menaikkan tinggi badan, namun belum berhasil. Pasalnya setiap kali Anda mengkonsumsi Super Grow Up dapat membantu menambah tinggi badan Anda dengan sehat, cepat, dan alamiah karena mempunyai kandungan kalsium asam amino atau Kalsium CA++ sebanyak 800 mg. 

Selain menambah tinggi badan, produk kesehatan ini pun bisa membantu mengatasi gangguan tulang lainnya seperti rematik, keropos tulang, patah tulang, dan meningkatkan rasa percaya diri. Tidak hanya itu, Anda pun akan mendapatkan panduan khusus dan bimbingan lengkap dari agen resmi Komunitas MOC guna mengoptimalkan harapan Anda mempunyai tinggi badan ideal seperti yang Anda impikan.

Follow Warta Iptek di Google News